Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2011

Pengukuhan

Ceritanya kemaren(jumat) gua sama Ratu + Nafa abis pengukuhan karate dari sabuk putih ke kuning#maklum baru ikut hhee..

Biar baru putih ke kuning,ga tau kenapa rasanya gua banggaaaaaaaa banget.Gimana entar dari coklat ke hitam yaa?#amiin




Kita pengukuhan di sekolah.Harusnya di SMP 18 tapiiii berhubung kita pada gabisa(baca: males) hari minggu 2 minggu yang lalu jd kita ga dateng deh.Kita udah nunda pengukuhan 2 kali.Harusnya kita bareng sama a Fandy dan a Bara+ anak2 spensa#maaf lupa namanya# hari rabu kemaren,tapi lagi2 kita gabisa,tp bkn karena males;D tp karena ada les.

Kirain pengukuhan tuh cuma dikasih sabuk baru,udah aja beres.Taunya ga segampang itu.. Pertama-tama,gua dibanjur,banyak banget sampe basah banget baju gua.Trus kita disuruh lari dari lantai 3 sampai lantai 1,udah gitu ngelilingi lap.tengah,udah gitu,lari ke lap.basket dan lari 8 keliling! gila rekor baru gua tuh..Pandawa aja paling banyak cuma 5. Abis itu,kita latihan kayak biasa.Tapi,tiap udah beberapa gerakan,dsuruh p…