Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2011

Ulangan Logika

Hari ini gua harus bangun pagi,padahal sekarang harusnya gua juga anak kelas 10 and 11 lainnya libur,soalnya anak kelas 12 sedang TO.Tapi,gua malah disuruh ulangan mate sama mami kita tercinta.Alhasil,anak kelas X-5,X-6,dan X-7 harus meluangkan waktunya untuk ulangan...bzzzz.#worry

Maka dari itulah sejak tadi malem,gua yang biasa ol sampe midnight,terpakasa ga bisa ol,gara-gara harus belajar. Gatau kenapa bayang-bayang ulangan trigono kemaren menghantui gua(?),jadi gua kali ini belajar serius banget.Alhamdulillah...bagus deh ada kemajuan :p

Gua rasa gua udah belajar maksimal dari biasanya,soalnya biasanya kalo ulangan mate gua malah ga belajar saking udah pasrahnya #jangan ditiru#.Dan...*jeng jeng* kertas ulangan pun dibagikan. Hmmm... ga sesusah trigono sih,tp gua ga bilang gampang juga.Yah...setidaknya gua gada yang blank.Dari 15 nomor itu,ada 1 nomor yang gua gatau gimana caranya,dan akhirnya gua "random" alias nembak.Wahahaha...

Pas lagi anteng ngerjain,si Mahen dateng m…

Meningkatkan Rasa Syukur

Kenyataan yang kita hadapi seringkali tidak sesuai dengan harapan. Banyak impian yang belum terwujudkan sesuai dengan keinginan. Tekanan dan tantangan hidup semakin memancing kita untuk lebih sering mengeluh daripada bersyukur. Berikut ini kisah yang menginspirasi agar kita meningkatkan rasa syukur.

Diceritakan tentang seorang pengemis buta. Ia memegang sebuah papan kecil. "Saya buta, tolong bantuan!", bunyi tulisan itu.Sayangnya,meskipun banyak orang berlalu lalang di depannya, tetapi sangat sedikit orang yang rela membagikan recehan mereka kepada pengemis tersebut.Seorang pemuda memandang penuh iba, lalu berinisiatif mengganti tulisan di papan tulis tersebut. Tak berselang lama, hampir semua orang yang lewat selalu membagikan uang mereka. "Hari ini sangat indah sekali, tapi saya tidak bisa melihatnya," itulah bunyi kalimat tersebut yang penuh dengan rasa syukur.

Dari kisah tersebut dapat disimpulkan bahwa sikap dan kata-kata yang muncul dari hati p…

My Inspirative Friends

Ga tau kenapa gua lagi miss banget sama temen2 gua.Sampe gua pasang status kalo gua lagi kangen temen SMP.Dan ada 8 orang yang ngelike.Ternyata ada yang senasib sama gua...
Dari mulai temen kelas 7,8, especially kelas 9.Padahal jujur aja gua ga begitu suka masuk 9J soalnya rasa persaingan dalam pelajarannya tuh kurang.Bukannya ngeremehin,tapi yaa that’s my opinion.Rata2 mereka tuh males belajar.Pengennya instan aja,nyontek.Kalo ulangan ge pada OB(Open Book).


Tapi ngga semuanya kok,yaaa setengahnya laah. Terus,guru2 tuh suka ngebandingin kelas gua sama kelas laen,daaan yang dikucilkan adalah…kelas gua!! Maklum,anak kelas gua kebanyakan pentolan sih di sekolah gua. Makanya gua ngga begitu suka.Tapi ternyata baru kerasa sekarang kalo kelas 9J itu unforgettable .emang ada jeleknya,tapi bagusnya juga ada kok.Tapi bingung juga,bagusnya apa ya? Yah,pokoknya gua dapet temen yang untungnya dari setengah lagi yang bukan pentolan.Jadi sedikitnya mereka bisa ngasih positif ke gua.Gua mau nyeritain …