Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2011

Gluckwunsch zum Lebaran :D

Gambar

Shaun The Sheep VS Timmy Time

Gambar
Berhubung masa liburan sudah tiba, jadi jangan heran kalo kalian baca banyak postingan yang ga penting alias kerandoman gue. Randomness gue bakal tumbuh subur (?) dibanding biasanya ketika liburan, jadi selamat membaca ketidak-jelasan gue wakakakak~

Kali ini, gue ga ngomongin Korea, ga ngeluh-ngeluh, ga ngomongin manga, ga cerita trip gue dan sebagainya *ya karena gue emang ga trip kemana-mana*. Kali ini gue mau cerita tentang film kartun yang emm sulit gue akui kalo gue jadi ketagihan nonton ini fufufu.Tapi yasudah, gue ngaku aja, gue suka nonton film kartun ini hohohoho..... Ada 2 kartun, yaitu Shaun The Sheep sama Timmy Time. Well, mungkin masih asing dibandingkan sama Spongebob atau Doraemon, tapi ini ga kalah lucu kok heuheu..

Kok Harga Buku Mahal Yaa??

Hal ini baru gue sadari ketika jalan-jalan sama Ratu ke Botani Square *as usual*. Sebenernya ga baru sih, udah lumayan lama juga, tapi kayaknya sekarang-sekarang makin-makin deh. Hal ini makin gue sadari tepatnya di salah satu toko buku yang eemm "itu" lah pokoknya. Pada tau pastinya, wong ada dimana-mana kok. Pake prolog dulu ya, bukan postingan gue kalo ga pake prolog *atau basa-basi tepatnya* yang super panjang hehe^^

Buka Bareng Ekskul Paling Keren

Gambar
Hayooo, ekskul apa coba???
Bagi gue, ekskul terkeren itu tidak lain dan tidak bukan adalah DKM Ar-Rahmah yohoooooo!!!
Hahaha *narsis gila*emang iya kali* 

Tadi buber DKM, yang nyelenggarain itu saeng gue, anak kelas 10-nya. Jadi inget bulan ramadhan taun kemaren, pas gue masih kelas 10, kita juga jadi panitia buber DKM dengan embel-embel makin bagus acaranya dan makin banyak yang dateng, maka seri PODS kita akan dipotong nyahahahahahahahaha~~ Makanya pada semangat dateng deh.

Teman Itu...

Hmmmm......
Kayaknya akhir-akhir ini gue selalu share apa yang bener-bener ada di pikiran gue deh, haha. Yaa, emang terserah gue sih, blog-blog gue ini atuh, kumaha urang weh, haha.

Sekarang, gue mau cerita.

Cerita apa ya? #gubrak#
Oke, mulai aja.

Semenjak masuk SMA, hmm gue merasa ada beberapa sifat yang jadi dominan di diri gue. Dulunya resesif, tapi sekarang jadi grow, grow and grow and become bigger than before. Ya kalo sifatnya baik sih ga usah dibahas. Masalahnya, yang tumbuh dengan subur itu sifat yang kurang baik, atau negatif, yang perasaan jadi nempel banget di diri gue. Entah orang lain nyadar apa engga, tapi gue sendiri ngerasa banget perubahan-perubahan itu. Yaiyalah, diri gue sendiri, masa ga ngerasa sih?!

RIP Hammie and Jumong

Gambar
Hwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa 

AAAAAAAA TIDAAAAAAKKKKKK!!!!

Baru juga melihara 5 bulan..
Belum juga gue jadi nenek 
Belum juga beliin kandang baru
Belum juga beliin bedak anti bau 
Belum juga gue bersihin kandangnya minggu ini tapi mereka udah keburu mati hwaaaaaaaaaaaaaaa kussssoooooooooooooooo ..................................!!!!!!!!!!

Aku Ingin Mengubah Dunia!

Kemaren, gue liat status salah satu kakak kelas gue di Facebook. Dia baru lulus tahun ini, ngelanjutin ke IPB. Isinya gini nih : "Ya Allah, aku tahu pasti ada sebagian orang bilang ini bodoh, tapi bolehkah aku memohon sesuatu? Aku ingin mengubah dunia...... "


AKU INGIN MENGUBAH DUNIA...


Ih, sama banget sama apa yang gue pikirin dan rasain.


Suka gemes ga sih ketika lu nyalain TV, terus acaranya yang muncul yang jelek-jelek mulu. Korupsi lah, nyogok lah, kemiskinan, artis cerai, kena narkoba, bayi gizi buruk, tawuran, perang, sinetron ga mutu, acara gosip, aargh, bete guee. Makanya males nyetel TV.  

TAKBIR 2011 - Last Day (Closing)

Hwahwahwhahwhahwhah (?) gue gatau mau ketawa atau nangis gara-gara hari ini adalah hari terakhir bro! Aaaaa, akhirnya, gada lagi yang namanya berangkat jam setengah 6 dari rumah sampe-sampe gue diliatin orang di angkot, dikira gue mau minggat dari rumah kali. Gada lagi kaki pegel-pegel gara-gara bolak-balik ngurusin ini itu, gada lagi ngepelin lantai sama ngepelin lapangan dalam gara-gara basah abis hujan biar bisa dipake buat duduk, gada lagi yang namanya dipanggil pembina OSIS dan Imtaq, ditanya-tanya soal anggaran padahal gue ga tau apa-apa soal anggaran di proposal. Gada lagi gue diomongin panjang lebar sama mereka gara-gara acaranya kurang ini itu, dan gue cuma bisa senyum maksa dan ngangguk-ngangguk sambil bilang "Iya-iya".

About Today and Yesterday

Gambar
Harusnya sih sekarang gue cerita tentang hari kedua TAKBIR, tapi berhubung kemaren gue ga masuk gara-gara radang tenggorokan, otomatis kaga ada yang bisa gue ceritain  deh. Bisa aja sih gue ngarang, misalnya ada Suju ujug-ujug datang sambil ngomong “Ahlan wa Sahlan, we’re super Junior” terus nyanyi lagu marawis sambil mainin rebana, terus Kyuhyun pake sorban sama baju koko aaaa aegyooo~~ Ga kebayang deh hahaha… Tadi kan gue udah bilang,namanya juga ngarang*atau tepatnya ngehayal*, gapapa dong hwahwahwahwa^^ Terus, hari ini gue juga masih ga masuk, soalnya gara-gara radang badan gue jadi panas. Ntar kalo gue  dijemur pas upacara jadi kambing panggang deh gue *emangnya gue kambing?!*

TAKBIR 2011 - 1st Day

Jeng jeng jeng, TAKBIR 2011 is rockin’ (?) the town hahaha…
Iya, hari ini, 15 Agustus 2011 adalah hari pertama TAKBIR atau Tadabbur Akbar Bulan Suci Ramadhan. Bahasa mudahnya, sanlat. Setelah kurang lebih persiapannya selama 38 hari (kalo ga salah, berarti bener) akhirnya acara kerjasama OSIS dan DKM di sekolah gue terselenggara juga fiuh. Setelah selama 38 hari itu bergumul (?) dengan masalah-masalah seputar konsep acara, pengisi materi, dan tentunya DANA akhirnya kesampean juga nih acara hiks hiks terharu…

Quotes

"pengen begitu bel pulang bunyi, langsung meluncur ke rumah"
"kangen saat dimana pulang sekolah ketika matahari masih terik"
"the best place I ever know is home"
-by Miru, orang yang ga suka dan ga mau sibuk tapi terpaksa harus sibuk karena keadaan-

Ngabolang Ke Cibinong

Level ke-ngebolang-an gue meningkat nih. Biasanya kan cuma muter-muter Bogor doang, sekarang udah berani ke Kabupaten Bogor hohoho *bangga*. Tapi ga sendiri lah, bisa-bisa ga bisa pulang gue ntar kalo sendirian. Jadi gue ditemani bawahan-bawahan teman-teman gue yaitu Jennie, Fikri, Mahen sama Dwiyan. Elian kemana? Dia sibuk REGEN *kata yang memiliki arti horor bagi gue* MPK, makanya ga bisa diganggu gugat. Dewi kemana? well, ini orang nih yang bikin kita berlima bisa mendarat (?) di Cibinong.

Stories that I Want To Share With You

Gambar
Haaai, aku kangeeeeen kamu chingu ;) *menel mode on*

Maksudnya sama blog aku tercintah ini heuheueheuheueheueheu aaaaaigoooo mein Gallery of Miruna,kangen banget nongkrong berhari-hari (?), statis depan kamu sampe jam 1 malem hahahha.
Btw, laper nih gue. Orang-orang mah udah hari ke 6 puasa, gue baru puasa 2 hari hahaha. Kaya anak TK, pake bolong segala fufufu~ *ngerti laaah bolong kenapaa*


Maaf ya tuan rumahmu ini sibuk bangggettsss *alay gelaaa*halah* minggu ini wohohoho.Tapi beneran tau, ga boong deh, gue tuh sibuk akhir-akhir ini. TAKBIR bentar lagi mabrooo, dan masalah masih muter-muter sama konsep acara + dana. Nambah masalah baru, Bazaar mau diadain apa engga. Kenapa sih pada rempong? Tinggal timbang-timbang aja kan positif negatifnya. Kalo banyakan negatifnya berarti ga usah, kalo banyakan positifnya jadiin deh. Kenapaa pada dibawa riweuh ? Pegel guee liatnya tau ngga!!!!! Hoaaa...

Orang Ganteng

Gambar
Hayooo... yang puasa jangan liat heuheueheu^^

Let's Not - Super Junior KRY

Aaaa aku lagi suka sama lagu yang ini. SuJu KRY emang daebak lah!*apalagi Kyuhyunnya ohoho^^* Sumpah, suara mereka bagus banget subhanallah yaa allah allahu akbar! Majuuu!! Merdeka! (?) Makanya, SuJu itu bukan boyband yang asal nari doang terus vokalnya kurang *ups* tapi kualitas vokalnya juga terbukti 100% ampuh membunuh kuman  berkualitas.Kalo di Korea kan jadi artis ada training dulu, rata-rata tuh bisa 5 tahun. Jessica SNSD aja sampe 9 taun, kebayang ga? Jadi, bener-bener ga sembarangan. Kalo di Indonesia mah kan gampang, tinggal ngasih demo, udahan deh langsung rekaman aja. Jadi deh albumnya.
Terus member SuJu juga semuanya multitalented, ada yang bisa nge-MC juga, akting juga, ngelawak juga, model juga, deuh paket lengkap pokoknya. Ini alasanku suka sama SuJu, alasanmu? #eaaa

Korea Alay *ups

Bentar, bagi anda yang terkena Korean Fever jangan marah dulu lalu muntah di depan layar PC atau laptop anda, apalagi berniat fudulin rumah gue terletak dimana dan bersiap-siap ke rumah gue terus ngegebukin gue.  

Gue juga kena virus Korean Fever kok, jadi don't worry gue mau ngebashing di sini hehehe. Kenapa judul postingannya begitu???? Good question...

Newest From Super Junior and SHINee !!

Gambar
Tau dong tau dong tau dong, SuJu BESOK mau launching album 5jib kyaaaaaa #nosebleed

Aku tadi liat MV Teaser Mr. Simple uuuuu kerennyoooo~ Beda banget sama cover albumnyayang gaje abis sumpah ih getek gue ngeliatnya sampai-sampai gamau gue share disini. Kayanya yang mau majang covernya di blog kudu ngitung mundur sampe 1000 deh. uuh mereka keren-keren banget huhuhu sampe terharu gue ngeliat mereka (?) Ga sabar liat album Mr Simple, kayak apa yaaa?
 #woywoypuasawoy#aaahguemahlagigapuasayeee:p#gubrak