Big Bang Photoshoot

Sempet ragu dengan kegantengan personil Big Bang. Yang VIP jangan ngambek yak, soalnya gue masih newbie sama Big Bang haha.Biasanya kalo liat piku-piku mereka, gatau kenapa gue mengernyitkan alis, mencoba mencari kegantengan mereka, dan seringnya ga nemu. Atau, nemu sih, tapi ga sehisteris gue liat piku SuJu.
Tapi, sejak melihat piku-piku yang ini, hmm sepertinya gue mendapat pencerahan huahahahahaha^^ 
Gue dapet dari sini nih, hehe *seperti biasa, blog favorit saya ini heuheuehu~* Diubek-ubek aja tag Big Bangnya, ntar juga ada.
Tabi *gue ga ngerti kenapa sebutan dia Tabi*

Jidi aka Jiyong aka G-Dragon


Mr. Panda *gue juga gatau sejarah dia dipanggil Panda*


Di piku ini, beneran deh gue liat GD tuh ganteng.Gayanya minta ditampol, dasar bakat jadi model *emang udah model* Kayanya kalo dia dandan "biasa", baru gue bisa liat kegantengan dia nyahahaha~ Terus matanya TOP sesuatu banget. Ah udah ah, ntar kebawa mimpi (?)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Promosi Jurusan

Tips Magang Ala-Ala

Tokoh-Tokoh yang Menyebarkan Islam di Indonesia