Miss Me, Eh?

Judulnya narsis banget ya? 
Salam olahraga!(?) 

Hari ini adalah hari pertama gue posting lagi setelah sekiaaaan lamanya ga posting. Oke, lebay. Gue ga posting cuman seminggu, kaya 1000 dasawarsa aja haha. Tumben loh, biasanya ga posting 3 hari aja gue udah sakau *btw sakau pake u apa w sih belakangnya?* Oke, lebay lagi. Akan segera saya ceritakan kenapa blog saya ini sampe lumutan begini.


Jadi, seperti cerita di post sebelum ini, gue kan minggu kemaren ke acara nikahan sepupu gue, yang di villa itu loh,ada kolam renang dan bungalownya *bagian ini ga penting*. Terus, ceritanya gue kesana bawa tas, isinya beberapa komik Conan, buku paket biologi, HP, flashdisk,sama dompet. 3 benda terakhir yang gue sebutin adalah benda yang selalu gue bawa kemana-mana. Untuk komik, yaa kalo gue merasa mati gaya, untuk menghidupkannya lagi, pilihan jatuh pada komik.Kalo buku bio, gue ga ngerti pikiran dan mood gue pas itu lagi gimana. Kalo bawa komik sih masih mending, lah ini bawa buku bio. Padahal gue besoknya ga ulangan. Mungkin karena waktu itu gue berpikir kalo acaranya bakal ngebosenin, makanya gue prepare buat kemungkinan terburuk. Eh gataunya, boro-boro baca komik, yang ada gue makan melulu hehehe...Jadi mubazir tuh gue bawa buku bio setebal 200-an halaman mungkin.


So far, kayanya intinya belom ketangkep ya?
Jadi intinya tuh tas gue ketinggalan di rumah sepupu gue itu.Dan gue pikir bokap bakalan ngambilin soalnya gue pulang duluan. Eh gataunya engga -,- Bokap bilang dia udah nyariin ke penjuru rumah tapi ga ada. Wew, harkos banget.


Terus, pas nyampe rumah, gue tidur siang. Baru nyadar kalo tas gue ketinggalan tuh pas magrib. Olala, padahal ada HP di situ. Mana minggu ini tuh lagi ada proyek penting. Flashdisk gue juga kaga ada, mau donlot-donlot di warnet susah yeuh. Dompet, uangnya cuma 8 ribu sih. Tapi kartunya itu loh, kartu pelajar, kartu perpus,username sama password buat ngisi pulsa modem,blablabla. Oh men, gue ninggalin benda-benda penting itu dan sekarang gue gatau itu benda masih selamat apa engga.
Jadi gue melewati hampir seminggu tanpa peralatan teknologi, yaitu HP dan internet, Dan gue masih hidup! uuu yeah!


Hubungannya sama ga posting?
Yaaa karena kartu username sama pass kaga ada, ya gimana mau ngisi??? Pulsa modemnya udah abis dan pas gue mau ngisi kartuya ga ada.Gue ga afal 12 digit angka itu, ngapain ngafalin begituan, menurut gue. Kan ada kartunya. Tapi kalo mengalami hal kaya gini, menghafal 12 digit angka itu patut dicoba juga.

Tasnya baru gue ambil hari Jum'at, baru sempet soalnya. Namanya juga orang sibuk ngegalau dan menghayal. Pulsa modem juga baru ngisi hari Jum'at. Tapi ngenet di rumahnya baru hari ini soalnya ade gue yang ganteng,imut,lucu,dan menggemaskan *hoekcuihpret* ngumpetin tuh modem, soalnya dia sirik gue autis depan laptop wae.


Aaah padahal kemaren-kemaren banyak yang pengen gue tulis, tapi lupa. Yang jelas, gue bete gila hari ini sama fisika. Ulangan mabro! Tentang gravitasi. Kalo kemaren gue diremet yaa gue akui gue ga belajar.Lah ini, gue belajar tau, dari beres magrib sampe jam 10. Gue pikir dengan belajar selama kurang-lebih 4 jam itu akan membuat gue mengerjakan soal dengan lancar. Eh gataunya, sama kaya kemaren, banyakan cengo-nya daripada ngertinya. Oh my, kayaknya fisika akan gue daftarkan ke blacklist gue, menemani si Matematikampret. Dasar jodoh, belakangnya sama-sama bisa ditambahin akhiran -mpret, jadinya Fisikampret. Kalo wali kelas gue, yang merupakan guru fisika, baca tulisan ini, bakal abis nih gue haha. 

Gue sendiri bingung, kenapa gue merasa keuheul sama pelajaran ini, padahal harusnya sebagai siswa yang duduk di kelas XI IPA 5, harusnya 2 makhluk itu jadi sohib gue. Gue malah merasa lebih cs-an sama sejarah atau pkn. Anjir, kayanya gue nyasar nih.... Gue bersyukur di kelas IPA masih ada tuh 2 pelajaran. Kalo sampe ga ada, gue cuma bisa menggaruk-garuk tanah huhuhu. Tapi kalo sama bio atau kimia ga terlalu masalah sih. Tapi kayaknya kimia bakal mulai bermasalah. Rabu depan ulangan termokimia dan gue ga nangkep intinya termokimia itu apa,kenapa ada berbagai macam entalpi, gimana cara nentuin unsur bebas indeksnya berapa,  terus kenapa endoterm sama eksoterm tuh ga konsisten, aaah pokoknya gue punya banyak pertanyaan tentang termokimia. Aaaargh gue ga siap ulangan. Bisa-bisa ga lolos nih gue. Padahal baru minggu kemaren gue bahagia soalnya ga remet kimia. Apakah kebahagiaan itu akan berakhir ???* sinetron mode on*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Promosi Jurusan

Tips Magang Ala-Ala

Tokoh-Tokoh yang Menyebarkan Islam di Indonesia