Sunday Morning

Sunday morning rain is falling~
Ah, ga kaya lagunya...
Boro-boro ujan, panas banget nih pagi-pagi
Tadinya mau beli makanan hamster, tapi gara-gara panas gajadi deh


Aktivitas minggu pagi: Cuci piring, masak nasi, beresin kamar.
Terus, bikin ppt english sambil nyari kalimat buat tugas remet. 
Oalah, fisika juga kudu ngerjain soal buat remet
Kayanya kata remet sedang menari-nari di otak gue...

Oia, udah lama ga ngomongin si Ratu, haha
Tau ngga?
Di saat gue banyak kerjaan begini, bisa-bisanya dia jalan-jalan ke Pangandaran sama mamahnya dari hari jum'at. Makanya kemaren dia ga masuk sekolah. How dare you, didn't ask me to join? Pengen ikut tau! Coba gue ikut, kan jadinya ga perlu ulangan fisikampret itu...

Yang lebih kasian, masa kakanya kaga diajak?Ditinggal aja di rumah, alone..
Gue kalo jadi kakanya mah udah gue lempar sendal tuh anak kalo ntar pulang

Btw, gue udah jarang ngebolang sama Ratu
Gue males ngakuin sih, ntar dia merasa penting banget bagi gue
Tapi jujur ya, gue kangen ngebolang sama dia..
Pulang sekolah langsung cabut kemanaa gitu 
Terus baru pulang sore-sore
Hunting VCD bajakan, nongkrong di Gramedia

Sekarang mah boro..
Dia les wae, guenya ga bisa pulang ke rumah gara-gara adaa aja sesuatu di sekolah
Atau kalo gue langsung pulang, begitu nyampe rumah pasti tidur gara-gara cape.
Aaaah, nasib...nasib jadi anak SMA
Kayanya enakan jadi istri ya? #gubrak
Oke, itu becanda..
#bukan kangen orangnya, tapi kangen jalan-jalannya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Promosi Jurusan

Tips Magang Ala-Ala

Tokoh-Tokoh yang Menyebarkan Islam di Indonesia