Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2011

Jawaban Pertanyaan Elian

Banyak orderan pertanyaan buat gue. Tapi gapapa sih, serasa orang penting gitu ditanya-tanyain melulu haha #hoek
Gantian Elian sekarang hohoho~
Pertanyaan lu random banget tau haha. Gapapa sih, jadi gampang jawabnya nyahahaha~


1.1. Apa pendapat kamu tentang boyband dan girlband di Indonesia? - Sebenernya yang suka nyanyi dan nari gitu banyak di Indonesia, kayak misalnya di Bonenkai gitu kan ada aja yang suka cover dance.Cuma berhubung Hallyu Wavenya baru akhir-akhir ini jadinya naik ke permukaannya baru sekarang. Jadi pada baru berani nunjukin akhir-akhir ini soalnya produsernya juga menganggap Hallyu Wave sebagai kesempatan yang bagus buat dijadiin ladang rejeki.Cuma kurang suka juga, soalnya terlalu ngikutin gaya BB sama GB Korea. Padahal ya gausah, be yourself aja. Terus kesannya terlalu gampang untuk jadi artis, kalo dibandingin BB sama GB Korea yang sebelum debut harus training bertahun-tahun dulu. Jadi intinya mah persiapannya kurang mateng A 2.2. Kalo misalnya kamu bikin boyband…

Jawaban Pertanyaan Dewi

Wah, curiga gue. Gue butuh 1,5 jam buat menjawab pertanyaan dari Dewi wakakak...
Pertanyaannya susaaaaah....Bener-bener harus "mikir"


1. Apa keinginan terbesarmu?
- Masuk surga bersama orang-orang yang gue sayang

2. Apa tujuanmu hidup?
- Berusaha untuk beramal dan bermanfaat bagi orang lain

3. Bagaimana kamu menghargai waktumu?
- Dengan menggunakan waktu yang diberikan Allah untuk hal berguna

4. Bagaimana caramu menghargai hidupmu dan orang lain?
- Menghargai hidup gue : jawaban no 3
Menghargai hidup orang lain : membiarkan mereka hidup dengan caranya sendiri, meluruskan ketika cara hidupnya tidak sesuai

5. Siapa yang paling ingin kamu bahagiakan?
- Orang-orang yang bikin gue bahagia

6. Apa kamu sudah merasa cukup saat ini? Jika tidak, lantas kapan?
- Tergantung. Dalam hal prestasi dan amal, belum.ASAP
- Dalam hal lain, sudah

7. Apa kamu bahagia saat ini?
- Iya

8. Bagaimana caramu menentukan kebenaran, mana yang harus dibela secara umum?
- Ketika pikiran dan hati gue bilang benar, maka gue aka…

Jawaban Pertanyaan Mahen

Ga pake basa-basi, udah malem *terus? biasanya juga begadang*
Here we go....

1.Apa keinginan terbesarmu sebelum meninggalkan dunia fana?
- punya amal yang banyak

2.Bagaimana parameter menentukan seseorang termasuk yang membuang – buang waktunya di dunia maya?
- yang ngeliatin layar doang, menghabiskan 1/3 dalam sehari untuk online, update setiap saat, sampe mau mandi terus samponya abis aja apdet status

3.Benda atau keadaan apa yang paling Anda takuti?
- Benda (?) : hewan, kayak cicak, tokek, kodok. Sebenernya kalo liat doang sih gapapa. Tapi kalo disuruh megang gamau soalnya geli *gue udah ngerasain haha*

- Keadaan : ketika merasa sendirian dalam arti seluas-luasnya

4.Kapan anda merasa pantas untuk membenci sesuatu?Mengapa?
- Ketika hal tersebut merugikan lingkungan sekitarnya

5.Bagaimana cara orang membuatmu senang dan gembira?
- Just be yourself. Selalu ada hal dalam diri seseorang atau sesuatu yang gue suka dan ga gue suka

6.Bagaimana cara Anda memahami orang lain, terutama yang sempat membuat…

Jawaban Pertanyaan Jennie

Meladeni kuis Post Tag kemaren. Giliran gue menjawab 11 pertanyaan dari Jennie, Dewi, dan Mahen. 11 x 3 = 33, 
Mwo?!!!!!! 
Banyak bener ya.... Hasyemele~ *gatau kenapa gue lagi seneng banget pake kata yang satu ini* 

Pertama, Dari Jennie dulu ya.

1. Apa ciri khasmu?
- kemisteriusan gue

2. Kalo kamu jadi awan, mau berbentuk seperti apa?
- Bentuk anjing, soalnya saya suka anjing tapi ga bisa megang, jadi saya mau megang diri saya sendiri (?)

3. Apa cita-citamu (profesi)? Kenapa?
- Sebenernya gue mau kerja di International Organization kayak PBB atau organisasi sosial lainnya, soalnya bisa ketemu sama berbagai macam orang dengan karakter berbeda, bisa travelling, dan bisa menyuarakan pendapat.

4. Apa makanan yang tidak kamu sukai?
- keju, apalagi kalo makan kejunya doang. Kalo cuma jadi taburan sih gapapa. Tapi sebenernya kalo gue laper banget yaa apa aja dimakan sih

5. Siapa tokoh kartun atau karakter di komik yang jadi favoritmu?
- ahahahaha, Conan Edogawa/Shinichi Kudo of course. Sama Naruto juga …

My First Task

Kebetulan banget!
Gue lagi gada ide mau post apaan.Secara liburan garing banget (bukan aja) cuma bertengger di rumah. Kalo ga nonton, main laptop, jajan, beresin rumah, ah ga mutu banget. Untung aja Wina Zhonniwa ngasih PR buat saya~
Gomawo chingu ;)

Jadi, gue dikasih 3 PR, pertama menyebutkan 11 things about yourself, then answer 11 questions from her, and make 11 questions for 11 bloggers.Hmm, this is my first task so.... I should say that it's hard enough. Terutama tugas nomor 3 (sepertinya). Terus kenapa harus 11 sih? kenapa ga 3 aja #dikit bener
Yasudah, langsung kerjain aja..

Untuk Kamu, Teman

Oke, hal ini memang di luar kebiasaan orang-orang kebanyakan
Jadi wajar aja banyak yang ngangkat alis pas tau hal yang saya lakukan di musim kayak gini
Tapi emangnya itu salah? 
Melanggar syariat agama?
Melanggar UUD 1945?
Melanggar Norma?
Mengganggu ketertiban?
Mengganggu kenyamanan dan keselamatan anda?
Engga kan?


Yaudah, terus kenapa?


Saya tidak seistimewa anda,entah anda sadar atau tidak akan keistimewaan anda
Saya punya keterbatasan
Saya hanya berupaya mengakali keterbatasan saya,agar tidak menjadi bumerang buat saya nanti
Saya tidak ada niat untuk bersaing, apalagi berkompetisi sampai mengalahkan anda
Slow aja kali, kalo saya ga keterima undangan ke Telkom, saya udah positif ikut tertulis jurusan IPS kok. Anda tahu kan? Tahu lah, saya idah sering bilang kok
Saya ga akan bersaing dengan anda, anda ga perlu takut bersaing sama saya.Saya bukan "ace" yang harus ditakutkan untuk bersaing.
Saya mah ga pantes ditakutin, masih banyak orang lain yang lebih pantas anda kasih "sign" bu…

From Him To Me

"Terserah kamu mau lanjutin kemana. Tugas saya hanya memfasilitasi. Yang tau kamu maunya dan bisanya apa ya cuma kamu. Tapi, mau disiplin ilmu apapun yang kamu pilih, jangan lupa identitas kamu sebagai muslim. Yang namanya orang islam, apapun profesinya, tetep harus beriringan sama agama, soalnya orientasi kita bukan cuma untuk dimensi dunia, tapi dimensi akhirat juga." 

Wokeh... Udah direstuin yeuh! Ahahaha~
Jadii deh gue nyebrang, wohooo!!
Appa jjang! Daebak!
Saranghaeyo Appa <3

Random Post

Gambar
Heart this vid
Their voice just too.... pure
(because the connection is too slow, I didn't put it here,just give you the link)

Kalo suatu band lagi perform live, biasanya kualitas vokalnya "agak" menurun

But they're not...
I love their expression when singing, haha
 Jonghyun close his eyes almost 75 percent during performance haha

This one, one of some MV that made me envy
Wish they really jump out to my room tonight, haha
The girl is cute, I like her fashion style, pretty well on her

The sweetest couple~ EVER!
Even they're sweeter than Jolie-Pitt, Cruise-Katie, or Me-Kyuhyun/Me-Jonghyun :P

YAAA!!! WHY DON'T YOU TWO JUST GET A REAL MARRIAGE?
You two look good!
*kenapa jadi gue yang marah-marah?*
Kalian akan ngerti kemarahan gue setelah nonton We Got Married YongSeo Couple...


I wish "Love Light" was dedicated to me..
But he dedicated this to his wife *sigh*
aah Goguma Couple, you're well-matched!

Is their pronounciation is good?
Jonghyun-aah kawaii…

Report Book, Holiday Plan, and Course

Salam olahraga! (?) Wah ketinggalan gue! Temen-temen udah pada apdet tentang rapot. Gue terlalu bahagia nonton CN Bluetory sampe lupa posting ahahaha.
Gue sih maunya ga usah panjang lebar tentang rapot gue.Langsung aja ya...
Hmm, alhamdulillah, di atas ekspetasi gue haha. Gue udah ngeri aja ngebayangin nilainya kepala 7 semua. Eeh ternyata cuma 2 yang kepala 7 ahaha. Tidak lain dan tidak bukan adalah Mate dan Kimia, mepet-mepet dikit sama KKM lah hoho. Ah engga di bawah KKM aja udah seneng banget....

Hyun Brother

Tadi pulang MP gue ke warnet, biasa lah, donlot fufufu~
Soalnya kalo donlot di rumah (apalagi video),bisa-bisa beresnya pas gue udah punya cicit (?)

Gue berterima kasih pada Ratu, telah memperkenalkan gue pada Yonghwa lewat drama You're Beautiful dan reality show We Got Married sama Seohyun, akhirnya gue jadi tau CN Blue dan jadi tau Jonghyun juga nyahahaha. Thanks bro! Kapan- kapan gue kasih roti tawar deh sebungkus wakakak... *kenapa harus roti tawar ya?*

Wanita Karir VS Ibu Rumah Tangga

Di post kali ini saya mau agak serius dikit, menyangkut masa depan soalnya. Jadi saya mau pake bahasa agak formal dari biasanya.Jadi ga 100% formal, soalnya kalo 100% formal saya pegel bacanya, berasa bukan saya yang nulis.
Yah, berhubung saya tahun depan dapet KTP, jadi harus visioner fufufu, makanya saya mau membahas hal ini.


Oke, ide cerita post kali ini berasal dari Mentoring Plus *kita singkat saja menjadi MP--> emang singkatannya MP* yang selalu saya ikuti tiap minggu. Jadi tadi Teh Nadia cerita tentang skripsi yang dia bikin.Btw, Teh Nadia sekarang udah semester akhir di Ilmu Gizi IPB.Minggu depan SIDANG! Nyahahaha, tetehku semangat! Aku mendoakanmu dari sini fufufu~ 
Semoga lancar ya teeh.... amin \(^o^)/


Balik lagi.....Judulnya apa ya? Kurang lebih :"asupan gizi pada anak yang ibunya wanita karir vs anak yang ibunya ibu rumah tangga". Jadi teh Nadia ngambil sampel dari 120 anak SD dari 4 sekolah berbeda. 2 SD di Kota Bogor dan 2 SD lagi di Kabupaten Bogor.

A Bunch of Flower

Tadi di jalan liat banyak yang beli bunga
Sebenernya aku juga mau beli...
Soalnya ga pernah beli bunga, apalagi ngasih bunga
Waktu itu pernah ngasih, tapi bunganya dapet metik #ga modal




Tapi.... Buat apa beli bunga?
Sayang duit




Kan orang yang pantas menerimanya udah ga ada....

In My Head

Gambar
I wanna go farther, beyond the light Catch my dream in my hand This is our unwavering hope I wanna it’d light at once I wanna to make someone laugh I wanna pour out each others’ heart and release them now Hear in my head It’s far beyond imagination
In my head, catch the same future that we envisioned
In my head, it’s majestic and nobody knows
Touch the brilliance
In my head, I believe in our capabilities with confidence
In my head, passion is a painful but sweet desire
In my head, we’ll always stay the way we are
In my head, it’s also a fleeting painful dream
The way we go and around, the shadows alongside each other are swaying
In my eyes, I feel heat, it’s our dream with no doubt
I wanna, our hearts with various colors
I wanna, if they’d become one
I wanna, for all the tears to change into sweats called hope
Hear in my head, the brightening shining lights
In my head, we are encourage to head for tomorrow
In my head, let my resound voice echo
In my head, the moment when the wind flows
In my…

Burning Souls

Gambar
This time, I'd tell....um, not tell, i think "share" is a match word (because I co-past this kekeke~)
Yap, hari ini gue mau share tentang my newest bias.Jonghyun-aah,my yeobo kekeke~ *diseret Kyuhyun*
Agak susah nyarinya, dan sekalinya ada funfacts-nya sama aja.Hmm, mungkin karena CN Blue terhitung baru, kan baru debut tahun 2010.Tapi berkat skill kefudulan gue, akhirnya dapet juga dan lumayan banyak dapetnya. Tapi biarpun terhitung baru, achievementnya udah banyak loh. Udah debut resmi di Jepang, punya album + single berbahasa Jepang dan Korea, langganan dapet award, punya kerjaan sambilan (maksudnya selain jadi pemain band, mereka ada yang jadi aktor, model iklan, ikutan reality show, dll). Woaah, pokoknya CN Blue wajib masuk playlist anda sodara-sodara!

Proud to The Max!

Gambar

May I Kill You, Frau?

Beneran deh,sebenernya saya gamau post tentang hal ini lagi. Pas kemaren post aja, temen saya bilang kalo post saya udah frontal banget (menurut dia). *kalo ga ngerti baca dulu post Anda Ngajak Ribut?
Tapi menurut saya sih itu ga ada apa-apanya. Ya gimana, lagi-lagi beliau berulah(cara bacanya: ber-ulah). Malam ini, sekitar jam setengah 8, saya dapat sms dari temen saya. Intinya sih dia ngajak saya ngerjain tugas bareng sama dia. Ya bingung dong, tugas apa LAGI? Hari ini kan batas akhir waktu pengumpulan nilai untuk rapot, kok masih ada tugas aja? Tapi saya ga sempet nanya gitu sama temen saya, saya lebih penasaran nanyain siapa yang ngasih tugas lagi.

Anda Ngajak Ribut?!

Gambar
Hari ini guru-guru pada ngajak ribut ya...
Padahal ini hari minggu
Belum pernah kena tinju gue ya? *ups

Abis kesel atuh da...

Candle-Light Dinner Sama Sistem Koloid

Ini tuh hari sabtu,malem minggu,dan besok libur.At least harusnya gue bisa nonton video Oh My School yang ada Gikwang sama Yoseobnya. Udah spesial tadi pulang sekolah gue donlot sampe menghabiskan 8 ribu rupiah buat bayar warnetnya. Eeh, malah harus candle-light dinner bikin PPT sistem koloid buat tugas Kimia, berhubung gue remed 2 kali dan deadlinenya besok jam 7 malem hahaha.... HAHAHA #berasabukananakIPA#

Is He Really That Author?

Gambar
Setelah 7.500 tahun tidak membuka FB *halah*, ternyata gue dikejutkan dengan isi sebuah message dari orang yang sempet tidak gue kenali saking banyaknya orang yang gue kenali. Akhirnya gue inget itu siapa, tapi agak ga percaya juga sih. Beneran beliau? Yang nulis Negeri 5 Menara sama Ranah 3 Warna? Kok bisa nyasar ke blog dan facebook gue sih? Ngefans-kah beliau sama gue #bletak


Salah Milih

Pernah ga, merasa kaya salah arah? Berpikir, “duh, kenapa gue milih ini ya? Kenapa ga itu aja. Kan jadi susah sendiri.” Salah ga sih? Misalkan gini, elu berbakat dalam suatu bidang. Dan elu emang suka bidang itu dan emang pengen mendalaminya. Tapi elu ga bisa memasuki “sistem” yang memuat bidang yang elu suka karena ga mau terkontaminasi sama orang-orang yang “salah gaul” Ya, itulah gue.

Pekan Remed #Hari 1

Hari ini hari pertama pekan remed. Dan baru start aja gue udah remet agama.
Jujur, bukannya sombong atau apa tapi this is the FIRST time gue remed agama setelah belajar pelajaran agama secara formal di sekolah selama 11 tahun. Ya shocked lah...Apalagi  yang remet tuh ulangan harian yang tentang iman kepada rasul dan taubat + raja. Perasaan pas ulangan gue bisa semua kok, kenapa malah remed? Ah zonk aja emang. Gara-gara belagu, mentang-mentang ga pernah remet kali yak jadinya ga diberkahi sama Allah ulangannya. Aduh maaf ya Allah.... *sujud-sujud*

Dikejar Deadline

Aish apes banget gue Jadi ulangan biologi kemaren tuh ada kisi-kisinya Yang bikin soal guru bio kelas ipa kecil, 1-4, jadi beliau tidak ngajar gue Cenah, kisi-kisinya Cuma dari jaringan hewan sampe jantung Sialnya, gua kaga kedapatan jarkom coba, jadinya eta gua belajar dari sel + jaringan tumbuhan Mana gue lamanya di jaringan tumbuhan lagi Kenapa ngasih kisi-kisi pas H-beberapa jam ulangan coba? Kenapa ga dari H-sekian hari gitu bilangnya Kaya ga iklas ngasih kisi-kisi deh *emosi*

Kapan Ya?

Gambar
Kapan yaa gue menjadi bagian dari sapphire blue ocean ?
Yang lebih penting lagi :

Kapan ya gue ketemu sama makhluk yang satu ini ?
Kapan aja boleeh~
*ngais-ngais tanah*


#maaf yak,postingan ga penting sebenernya#

My Next Destination

Gambar

All Done!! Um, Really?

Done? Really?
Hard to believe
Uh yeah, UASnya beres ahahahaa~
Rasanya kaya Sasuke udah lepas dari segel gaibnya Orochimaru


Tapi baru UAS doang
Uji Kompetensi sama Pekan Remedialnya belum
Huft.... ga jadi lepasnya
Segel gaibnya masuk lagi (?)

Disaster Week # Hari 5

Hold on, Miru! 1 hari lagi, yeah!

Hari ini bagian PLH sama Bahasa Jerman
Jujur, menurut gue tadi adalah ulangan Jerman tersulit, so far
Aneh deh, biasanya meskipun gue ga ngerti vocabnya secara keseluruhan,tapi gue tetep ada bayangan itu soalnya nanyain apa.
Lah tadi tuh banyak banget soal yang gue ga ngerti itu nanyain apa.
Ckckckck.... vocab gue ga nyampe banget sama soal tadi
Banyak vocab asing, kaya wollen,brunchen,zuhort,ahnung,zimmer, raus, dan lain-lain
Tuh kan, saking asingnya gue sampe inget

I'm Sick of This

Saya capek
Saya lelah
Saya bosen
Saya mentok
Saya stagnan
Saya bingung
Saya pusing


3.....
        2.......
                 1........

Disaster Week# Hari 4

Bosen yaa?
Sebenernya gua juga bosen nyeritain si disaster week, lah bikin gua keuheul tiap hari, ngapain juga diceritain?
Tapi nanggung, udah setengah jalan ceritanya. Yaudah diterusin aja 

Menu santapan gua hari ini: Fisika dan Bahasa Sunda

Fisikanya, yah ga sesusah yang gua bayangin *alaaaah*
Tapi bukan berarti gue bisa ya.... Tetep aja
Bisa sih ngerjain, tapi kayanya cara penyelesaian soal yang gue kerjakan itu terlalu simpel. Padahal baru sekali ngitung, tapi langsung nemu jawabannya
Nah kalo kaya gitu biasanya sih gue suka salah
Tapi mudah-mudahan, for this time, gua ga salah
Setidaknya ga salah semua.... huft


Bahasa sunda, ga susah sih, soalnya udah dikasih kisi-kisi dan ternyata semuanya keluar dari kisi-kisi
Sombong dikit ah.... Yaa setidaknya gue bisa bengong dulu tadi, sambil nungguin bel keluar


Besok Jerman sama PLH
Tapi gue malah nyantai banget
Aduuuh.... ga boleh takabur, inget materi pas MP,Mir!
Ntar malah nyesel siah belajarnya cuma secuil
Tapi rasanya mau nyantai dikit, otot-otot p…

New Alert : CN BLUE

Gambar
Gue nemu calon-calon bias gue lagi ahahaha~
Yap, CN Blue a.k.a Code Name Blue
Tapi ini bukan boyband, ini pyur band indie


Gue masih kurang info tentang CN Blue, maklum newbie hehe
Dari yang gue baca, mereka debut di Jepang duluan, baru di Korea
Padahal mereka asli Korea
Tapi kalo diliat-liat emang mukanya ada yang mirip artis Jepang
Apa mata gue aja yang ngeliatnya mirip? Padahal mah beda jauh

Disaster Week # Hari 2 dan 3

Second day : Sejarah dan Pkn

Umm, biasa aja sih, soalnya hari ini kebetulan "zona aman" gue
Tapi kenapa ya, perasaan dari kelas X, tiap UAS bagian pkn, perasaan soalnya agak aneh.
Ga keluar dari buku gitu,kaya soal pengetahuan umum aja. Cuma mengandalkan logika dan analisis.
Ini dia masalahnya : logika gue ga jalan!

Kalo sejarah, yaa ada materi yang gue suka. Negara-negara yang menjajah Indonesia, dari Portugis sampe Jepang. Terus ada tokoh-tokohnya gitu, yang namanya aneh-aneh, kayak si Albuquerque. Nulisnya aja ga bisa, gimana ngomongnya coba? 

Karena hari ini datar-datar aja, di skip aja hari keduanya...


Loncat ke hari 3...
Kimia dan Bahasa Indonesia
Oh men, ketemu lagi sama musuh besar gue.


Dan musuh gue berhasil melancarkan serangan yang ga bisa gue jinakkan (?)
Kaya Sasuke yang punya elemen api, dikalahin sama Raikage yang punya elemen air.
Sebenernya di cerita aslinya ga kalah sih, tapi karena ini analogi antara gue dan kimia, ya kalah gue.
Udah abstrak itu ulangan kimia.
Kayanya …

Disaster Week #Keluhan Hari 1

Gua benci hari pertama UAS
*kapan juga gue suka hari pertama UAS?*


Itu tuh matenya sebenernya gampang *ceilah...*
Tapi dari 4 bab yang keluar,
Statistik,peluang,trigonometri dan lingkaran, gue cuma sempet me-refresh bab statistik dan peluang
Trigono sama lingkarannya ga sempet direfresh lagi hwaaaa~ 
Kampret emang, kusooooooooooooo!!!!!

Belum lagi, gue belajar agama. 4 bab juga bro!
Kalo sampe nilainya jelek, reputasi gue sebagai anak DKM bisa jatuh sampe jempol kaki
Ga gitu juga sih, cuma yaa malu aja kalo nilai jelek, wong di rapot gue tertulis kalo agama gue islam kok
Masa nilainya jelek?


Kok tega sih?
Siapa sih yang punya ide kalo 1 hari ulangan harus diisi sama 2 mata pelajaran?
Bahkan waktu gue kelas X sampe 3 mata pelajaran loh dalam 1 hari
Kalo yang diulanganin cuma 1 bab sih ga masalah, lah ini sampe 4 bab gitu
Jangankan 4 bab, cuma dikasih semalem buat mempelajari 2 bab aja ga cukup tau
Gimana kalo 2 pelajaran @ 4 bab?
8 bab coy!
Memangnya daya serap otak saya kaya sedotan ?!



Kalo emang mau n…

Disaster Week

Huah, minggu paling menyeramkan dan menyebalkan sudah datang lagi. Ga kerasa siah, perasaan baru minggu kemaren gue beres ulangan semester 2 kelas X, eeh udah ketemu lagi sama minggu yang paling bikin gue menderita *halah*. Yoi mabro, senin, 5 Desember 2011, hari pertama gue ulangan. Baru hari pertama aja gue udah ketemu sama matematikampret. Nasib nasib.... Tapi untung partnernya sama agama. Lumayanlah gue bisa menghembuskan nafas panjang...

I'm A Loner

oetoriya oetoriya
oetoriya oetoriya
bwabwa nareul bwabwa ttokbaro nae du nuneul bwa
geobwa imi neoneun ddan goseul bogo isseo
check it one two three sigyebaneulman chyeoda boneun gae
mal an haedo dareun saram saenggingeol ara

(Rap)
yojeum neon na anin dareun saramgwa mannami jatdeora
ijeneun meonjeo jeonhwado geolji andeora
narang isseul ttaeneun haruga 1chorado neon nae apeseo yojeum haneulman bodeora
Oh~ I know your mind imi neowa naui geori
Getting farther and wider. We are no better than strangers.

oh baby I'm a loner, I'm a loner. daridiridara du~ I'm a loner. I'm a loner. daridiridara du~
I'm a loner, I'm a loner. I'm a loner being sad at love, shedding tears at love
. sad sad sad sad sad sad sad tonight. My hurt hurts.
Oh no no no no no body knows, how I feel.
one two three four five six seven night,I'm cheering up myself passing many nights awake.

charari dareun saram saenggyeotdago naega sirheumyeon sirtago
charari soljikhage malhaejwotdamyeon T…

Talking To The Screen PC

I HATE this feeling I want to bury this feeling but I can't
sangat mengganggu,benar-benar mengganggu amat sangat tidak nyaman rasanya ga enak ketika lu sedang menyembunyikan sesuatu karena lu gatau kapan "sesuatu" itu akan terbongkar nantinya dan sama siapa "sesuatu" itu akan dibongkar ga enak ketika ditanya "kenapa" sama netizen tapi cuma stay cool bilang gada apa-apa padahal ada apa-apa banget
rasanya mau latihan karate belajar kata formal sama kata 3, soalnya belum hafal kalo udah hafal, mau dipraktekin praktekin ke ELU!!! Geez~ Gara-gara Elu tau! yaa!!Babo!!
rasanya gini ya? Kenapa malah nanya? Udah pernah ngerasain kali..
tapi aneh tau... soalnya objeknya lebih aneh lagi dari yang dulu-dulu apa kata netizen nanti?
sebenernya wajar ga sih? ya wajar aja, emangnya kenapa? kan sesama manusia tapi karena ini ada sangkut pautnya sama elu, jadinya ga wajar iya ga sih? pantes ga sih? ah elu tuh aneh.. apa gue yang aneh?
jebaaal, tell me! kenapa susah banget sih? kenapa perasa banget? K…

I Think I Love You

Ini lagunya Byul, OSTnya Full House yang udah jadi trademarknya drama Korea itu loh~
Hwaaa lagunya enak sekali!!

Fireworks!!

Hari ini, jam 2 lewat 41 waktu bagian laptop acer gue, gue lagi duduk manis depan laptop. Dan sekitar 1 setengah jam yang lalu, gue tidur siang huhahahaha.Jadi bisa dibilang ini gue baru bangun tidur. Baru bangun tidur langsung mainin laptop. Surga dunia banget (?)


Curiga ga sama situasi yang gue ceritain?
Padahal hari ini kan ga libur, lah bukan tanggal merah
Bukan juga karena gue sakit jadi ga masuk sekolah
Dan a big no no gue cabut dari sekolah saking frustasinya gara-gara senin besok mulai UAS #curcol