Disaster Week #Keluhan Hari 1

Gua benci hari pertama UAS
*kapan juga gue suka hari pertama UAS?*


Itu tuh matenya sebenernya gampang *ceilah...*
Tapi dari 4 bab yang keluar,
Statistik,peluang,trigonometri dan lingkaran, gue cuma sempet me-refresh bab statistik dan peluang
Trigono sama lingkarannya ga sempet direfresh lagi hwaaaa~ 
Kampret emang, kusooooooooooooo!!!!!

Belum lagi, gue belajar agama. 4 bab juga bro!
Kalo sampe nilainya jelek, reputasi gue sebagai anak DKM bisa jatuh sampe jempol kaki
Ga gitu juga sih, cuma yaa malu aja kalo nilai jelek, wong di rapot gue tertulis kalo agama gue islam kok
Masa nilainya jelek?


Kok tega sih?
Siapa sih yang punya ide kalo 1 hari ulangan harus diisi sama 2 mata pelajaran?
Bahkan waktu gue kelas X sampe 3 mata pelajaran loh dalam 1 hari
Kalo yang diulanganin cuma 1 bab sih ga masalah, lah ini sampe 4 bab gitu
Jangankan 4 bab, cuma dikasih semalem buat mempelajari 2 bab aja ga cukup tau
Gimana kalo 2 pelajaran @ 4 bab?
8 bab coy!
Memangnya daya serap otak saya kaya sedotan ?!



Kalo emang mau ngotot sehari 2 atau 3 pelajaran, kenapa ga sehari ulangan terus sehari libur?

Kan jadinya sempet buat belajar
Anda nuntut kita supaya nilainya bagus, wajib bagus malah, biar ga malu-maluin
Masa saya ga boleh nuntut anda untuk memfasilitasi kami?
Curang...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tokoh-Tokoh yang Menyebarkan Islam di Indonesia

Tips Magang Ala-Ala

Promosi Jurusan