Jawaban Pertanyaan Mahen

Ga pake basa-basi, udah malem *terus? biasanya juga begadang*
Here we go....

1.Apa keinginan terbesarmu sebelum meninggalkan dunia fana?
- punya amal yang banyak

2.Bagaimana parameter menentukan seseorang termasuk yang membuang – buang waktunya di dunia maya?

- yang ngeliatin layar doang, menghabiskan 1/3 dalam sehari untuk online, update setiap saat, sampe mau mandi terus samponya abis aja apdet status

3.Benda atau keadaan apa yang paling Anda takuti?

- Benda (?) : hewan, kayak cicak, tokek, kodok. Sebenernya kalo liat doang sih gapapa. Tapi kalo disuruh megang gamau soalnya geli *gue udah ngerasain haha*

- Keadaan : ketika merasa sendirian dalam arti seluas-luasnya

4.Kapan anda merasa pantas untuk membenci sesuatu?Mengapa?

- Ketika hal tersebut merugikan lingkungan sekitarnya

5.Bagaimana cara orang membuatmu senang dan gembira?

- Just be yourself. Selalu ada hal dalam diri seseorang atau sesuatu yang gue suka dan ga gue suka

6.Bagaimana cara Anda memahami orang lain, terutama yang sempat membuat Anda jengkel?

- Tau alasan kenapa dia jadi menjengkelkan. Kalo alasannya bisa ditolerir, biasanya kejengkelan gue berkurang

7.Sifat buruk apa yang Anda punya? Mengapa Anda tidak bisa menghilangkannya?

- Terlalu santai, karena banyak yang pengen punya sifat gue yang terlalu santai dan ga rempong

8. Apakah Anda yakin besok masih hidup? Jika tidak, kenapa belum mempersiapkan kematian Anda?

- Tidak, udah kok, nih gue udah solat isya

9.Apa yang membuat Anda tidak merasa bahagia? Bagaimana solusi menghadapinya?

- Merasa useless. Berbuat sesuatu supaya gue ga useless

10.Apa saja mimpi – mimpi Anda dalam waktu dekat ini? Langkah apa yang sudah dijalankan dari sekarang?

- Undangan ke ST TELKOM, Manajemen UI, FISIP UI. Berusaha bagusin rapot meskipun susah (apalagi eksaknya), ngumpulin soal SNMPTN tertulis dari tahun 2007 dan mengerjakan, nyari anak yang kuliah di manajemen UI atau FISIP UI tapi belom nemu.

11.   Apa saja karakteristik pasangan ideal yang Anda harapkan? Mengapa Anda menyukai pribadi seperti itu?

- Mwo?! Lu mau daftarin gue ke kontak jodoh? wakakak....
Panjang atuh, kan karakteristiknya banyak, penjelasannya juga banyak atuh?
sebutin sifatnya aja ya : religius, demokratis, lembut, tegas, tau penempatan diri, bertanggung jawab, hardworker, punya prinsip dan konsekuen, bijak,punya selera humor, lovable









Huah beres. Satuuu lagiiii..... hwaiting \(^o^)/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Promosi Jurusan

Tips Magang Ala-Ala

Tokoh-Tokoh yang Menyebarkan Islam di Indonesia