Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2012

Special for Someone Who Gets Her KTP Soon :)

Gambar
Aduh malu pisan, udah lewat 2 hari tapi baru ngucapin heu~
Gue memang sudah menderita penyakit kehilangan konsep ruang dan waktu. Suka lupa hari ini tanggal berapa. Bahkan makanan yang gue makan dari tadi pagi sampe hari ini aja suka lupa #plak


Langsung aja. Gue janji mau muat biografi Nadia yang gue bikin buat tugas Bahasa Indonesia, sekalian buat hadiah ulang tahunnya. Udah dari kapan tau tapi baru sempet nge-post sekarang haha. Kayanya gue harus rajin makan pisang (?) biar ga demensia.

Quotes from Last Monday

Sedang mengingat kejadian minggu lalu, dan rasanya gue jadi mau nari-nari Shock ala Beast #kebawa backsound
Nari-nari disini kesel maksudnya, bukan lagi seneng
Bener-bener pengen gue kasih punch deh orang itu...

Tiba-tiba keingetan peristiwa waktu kelas 8.
Peristiwa yang bikin gue ga berhenti kangen sama mereka

Cat and Mouse

Softly we tremble tonight,
picture perfect fading smiles are all that's left in sight,
I said I'd never leave, you'll never change
I'm not satisfied with where I'm at in life.

Am I supposed to be happy?
With all I ever wanted, it comes with a price.
Am I supposed to be happy?
With all I ever wanted, it comes with a price.

You said, you said that you would die for me...

We made plans to grow old,
believe me there was truth in all those stories that I told.
Lost in a simple game cat and mouse,
Are we the same people as before this came to light?

Am I supposed to be happy?
with all I ever wanted, it comes with a price.
Am I supposed to be happy?
with all I ever wanted, it comes with a price.

You said, you said that you would die for me...

You must live for me too'...
For me too...yeah, yeah...
You said that you would die for me...

Am I supposed to be happy?
with all I ever wanted, it comes with a price.
Am I supposed to be happy?
with all I ever wanted, it comes with a pric…

Alert ! Introducing My Newest Bias : Cha Baro

Gambar
Kenalan dulu : Cha Sun Woo atau stage namenya Baro

Penasaran kaya apa orangnya? Check this !


Novel Freak! Rembulan Tenggelam di Wajahmu Edition

Sejak ga secara sengaja "nemu" Novelnya Tere-Liye yang judulnya "Ayahku (Bukan) Pembohong" di pojokan rak perpustakaan sekolah *sedih amat ya, meni pojokan*,gue jadi novel freak nih. Kalo dulu-dulu kan bawaannya mau beli komik melulu *Sekarang masih kok*,nah sekarang gue maunya beli novel melulu.

Menuju Pemilu Walikota 2013

Masih lama sih, tapi usaha para kandidatnya udah keliatan loh dari sekarang, malah dari tahun kemaren. Yang gue maksud bukan pemilu presiden, itu mah gue ge tau, tahun 2014. Maksud gue tuh pemilu walikota Bogor, taun depan. Secara gue urang asli Bogor yaa soal beginian mah cetil lah #belagu

Rekap Ulangan 2 Minggu Terakhir

Karena banyak yang request, yaudah nih deh gue posting. Puas lu puas!!?!!
#selow bang

Ngomongin apa ya?

Yaudah rekap ulangan selama 2 minggu terakhir aja ya.

Lagi musim ulangan yeuh...
Yang udah lewat : Mate, Bio, Fisika, Kimia, Pkn, Sejarah
Yang coming soon : TIK

Rasulullah's Day

Gambar
Hehehe.... Jam segini, udah posting.

Jangan suudzon ya, gue ga bolos sekolah kok. Tadinya sih mau begitu, tapi karena saya anak baik-baik yang cinta kebersihan dan keindahan lingkungan jadinya ga jadi (?) #lho?
Kebetulan di sekolah ada acara, jadi pulangnya cepet. Nama acaranya Basmalah, singkatan apaa gitu.Ketupat *Ketua Panitia* nya Jijon (lagi). 
Eh, ngapain juga ngomongin ketupatnya?

Intinya sih acara untuk mengambil hikmah dari kelahiran Rasulullah SAW. Mengambil hikmah looh, bukan merayakan. Jadi kaya Rasulullah's Day, sehari mengenal Rasulullah #ecieee

Get Out From My Mind!

Pernah merasakan, saat isi kepalamu rasanya berat sekali? Kira-kira itu yang saya rasakan sekarang.
Tampaknya ada banyak hal yang bersarang di kepala saya. Dan kepala saya rasanya pusing sekali. Banyak hal yang awalnya belum pernah saya pikirkan, namun sekarang jadi pikiran saya. Beda banget loh, dulu saya ga pernah mikirin hal sampai kepala saya seberat ini. Tiba-tiba sekarang harus mikirin ini.
 Susah ya, memainkan 3 peran dan masing-masing peran memiliki hal yang harus dipikirkan matang-matang. Tapi seringkali 3 peran yang saya mainkan malah bertentangan satu sama lain. Kan jadi bingung mau fokus ke peran yang mana, sedangkan masing-masing peran butuh kadar yang sama, ga bisa berat sebelah. Apalagi peran yang satu itu, rasanya berat sekali. Peran itu ga bakalan pernah bisa tergantikan, apalagi kalo saya yang gantiin. Tapi semua orang membutuhkan peran itu dan mungkin saat ini hanya saya yang bisa mengisinya. Belum waktunya diisi oleh orang lain.
Saya sedang cape sama semua tongkat itu.…

Sayonara Holiday!

Gambar
H-1 nih. Lusa udah masuk sekolah lagi. Tidaaaaak (?)

Kalo gue rekap, perasaan hamper 50 persen dari waktu liburan selama 4 hari ini gue habiskan untuk :  T-I-D-U-R
Nih ya, gue bangun jam setengah 6. Abis itu, seperti biasa, nyiapin sarapan, ngasih makan hamster, nyapu, cuci piring. Terus sekitar jam setengah 8 baring-baring sebentar, eeh malah tidur sampe jam 10. Terus dilanjutkan dengan nyuci, nyetrika, beres-beres, ngecek ada peer apa engga *ngecek doang, pas tau ada peer mah tetep aja ga dikerjain#gubrak*



Posting Pembukaan

Gambar
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
#tumben pake salam
Hehe, setelah hampir sebulan gue absen dari kancah perfilm-an perpostingan (?), finally I'M BACK!!! Aduh kangen banget guee ngoceh-ngoceh ga jelas, cerita-cerita ga mutu,membuat daftar pertanyaan sendiri biarpun ga ada yang ngerespon dan berakhir dengan gue jawab sendiri pertanyaannya.  Tapi hal itu adalah "seni" dalam nge-blog #ceilah

Birthday's Note to Kyu-oppa

Gambar
Finally this day came again, kekeke
Kyu-oppa, Saengil Chukkae~ 
Happy Birthday!! Selamat Ulang Tahun!! Idul Milad!! Alles Gute zum Geburtstag!!

semoga sehat selalu dan panjang umur, karena aku masih mau mendengar nyanyianmu dan melihat wajahmu fufufu~ jangan sakit parah lagi, cukup influenza aja kalo mau sakit (?) Meskipun umurmu sudah menginjak 24 tahun, saya masih menganggap anda seumuran dengan saya heuheuheu...
Semoga kamu bisa mewujudkan semua yang kamu harapkan. Oia, keep singing and smiling, K?
Biarpun SuJu sedang hiatus panjang, kamu jangan ikut-ikutan hiatus juga, nanti para SparKyu *termasuk saya* ga punya "makhluk" yang harus didengar suaranya dan dilihat mukanya hehe ^^V Tetaplah menjadi Kyu yang evil,konyol,innocent tapi tetep bisa bikin meleleh  hohoho....
Aduh maaf ga ngasih hadiah, susah ngirimnya hiks... Jadi sedih hwaaaaa~
Rasanya mau bikin gambar gif yang bisa gerak-gerak buat kyu, atau foto editan kyu terus saya taro disini, tapi saya ga sempet saking sibuk dan malasny…