Birthday's Note to Kyu-oppa

Finally this day came again, kekeke

Kyu-oppa, Saengil Chukkae~ 

Happy Birthday!!
Selamat Ulang Tahun!!
Idul Milad!!
Alles Gute zum Geburtstag!!


semoga sehat selalu dan panjang umur, karena aku masih mau mendengar nyanyianmu dan melihat wajahmu fufufu~
jangan sakit parah lagi, cukup influenza aja kalo mau sakit (?)
Meskipun umurmu sudah menginjak 24 tahun, saya masih menganggap anda seumuran dengan saya heuheuheu...

Semoga kamu bisa mewujudkan semua yang kamu harapkan.
Oia, keep singing and smiling, K?

Biarpun SuJu sedang hiatus panjang, kamu jangan ikut-ikutan hiatus juga, nanti para SparKyu *termasuk saya* ga punya "makhluk" yang harus didengar suaranya dan dilihat mukanya hehe ^^V
Tetaplah menjadi Kyu yang evil,konyol,innocent tapi tetep bisa bikin meleleh  hohoho....

Aduh maaf ga ngasih hadiah, susah ngirimnya hiks... Jadi sedih hwaaaaa~

Rasanya mau bikin gambar gif yang bisa gerak-gerak buat kyu, atau foto editan kyu terus saya taro disini, tapi saya ga sempet saking sibuk dan malasnya . Mian yeobo... #plak

from your lovely wife (?) who always waiting you here patiently #gebukin
Photobucket
hahahaha....

ini ada hadiah lagu + MV dari saya fufufu~ #milin-milin rambut 




sama mau ngasih parade foto Kyu. Harusnya gue ada disana huhuhuhu, ikut menyiramnya dengan air dan ngelempar dia pake kue huhuhuhu
paling suka gue kalo mukanya lagi begini

itu kue dari gue loh #ngarep




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Promosi Jurusan

Tips Magang Ala-Ala

Tokoh-Tokoh yang Menyebarkan Islam di Indonesia