Get Out From My Mind!

Pernah merasakan, saat isi kepalamu rasanya berat sekali?
Kira-kira itu yang saya rasakan sekarang.

Tampaknya ada banyak hal yang bersarang di kepala saya. Dan kepala saya rasanya pusing sekali. Banyak hal yang awalnya belum pernah saya pikirkan, namun sekarang jadi pikiran saya. Beda banget loh, dulu saya ga pernah mikirin hal sampai kepala saya seberat ini. Tiba-tiba sekarang harus mikirin ini.

 Susah ya, memainkan 3 peran dan masing-masing peran memiliki hal yang harus dipikirkan matang-matang. Tapi seringkali 3 peran yang saya mainkan malah bertentangan satu sama lain. Kan jadi bingung mau fokus ke peran yang mana, sedangkan masing-masing peran butuh kadar yang sama, ga bisa berat sebelah. Apalagi peran yang satu itu, rasanya berat sekali. Peran itu ga bakalan pernah bisa tergantikan, apalagi kalo saya yang gantiin. Tapi semua orang membutuhkan peran itu dan mungkin saat ini hanya saya yang bisa mengisinya. Belum waktunya diisi oleh orang lain.

Saya sedang cape sama semua tongkat itu. Rasanya mau dilempar semua tongkat-tongkat itu. Kalo bisa balik lagi, lebih baik tongkat-tongkat itu ga saya ambil dari awal. Saya sadar kalo saya bukan tipe orang yang betah ngurusin tongkat, tapi yaa namanya juga mau try something different. Sekarang saya jadi belajar kalo kadang keluar zona aman itu ga selalu bagus efeknya. Kalo malah kaya saya gini gimana?

Mau baringan, nidurin kepala sampai ga kerasa berat lagi.

Mau merem, sampai saya ngga mendengar suara apapun kecuali playlist di HP saya

Mau telentang, sampai yang bisa saya sentuh Cuma kasur, guling, bantal dan selimut

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tokoh-Tokoh yang Menyebarkan Islam di Indonesia

Promosi Jurusan