Quotes from Last Monday

Sedang mengingat kejadian minggu lalu, dan rasanya gue jadi mau nari-nari Shock ala Beast #kebawa backsound
Nari-nari disini kesel maksudnya, bukan lagi seneng
Bener-bener pengen gue kasih punch deh orang itu...

Tiba-tiba keingetan peristiwa waktu kelas 8.
Peristiwa yang bikin gue ga berhenti kangen sama mereka

Jadi waktu itu, kelas gue kedatangan guru bahasa inggris baru
Bukan baru sih, beliau udah lama ada di sekolah gue tapi baru kali ini ngajar kelas gue, 8C
Singkatnya sih beliau ga suka nulis pake kapur, maunya pake spidol
Kebetulan di kelas gue ada 2 papan tulis, yang buat kapur sama buat spidol
Kebetulan (lagi), spidol kelasnya (kayaknya) kebawa sama guru lain, jadi spidol kelas satu-satunya itu hilang begitu saja
Dan kita sekelas waktu itu gatau kalo beliau ga suka nulis pake kapur
Terus beliau mulai menceracau, sinis gitu karena ga bisa nulis
Akhirnya, gue berinisiatif ngambil kapur di TU (karena gue waktu itu Wakil KM, sedangkan KMnya ga bisa diandalkan #peace Gal!)
Setelah gue kasih kapurnya, eeh beliau malah tambah sinis. Dia melanjutkan ceracaunya ke gue.Yang masih gue inget, beliau ngomong gini ke gue," Kamu kan pejabat di kelas ini, harusnya bisa lebih bertanggungjawab dong!" Kurang lebih begitulah...
Mungkin karena kesel beliau menumpahkan kekesalannya ke gue. Jadi kalo lu liat dari bangku-bangku murid, seolah-olah kaya yang gue sedang dimarahin abis-abisan sama beliau.

Tapi cerita tidak berhenti sampai di situ....

Abis jam ngajar si guru itu selesai, anak-anak langsung ngerubungin dan ngintrogasi gue. Nanyain tadi gue "dikatain" apa aja sama guru itu. Ya gue ceritain seadanya. Sebenernya kata-katanya biasa aja, ga nyakitin hati, yaa tapi tetep aja beliau ngomongnya sinis gitu, jadi gue agak sakit hati ngedengernya. Terus abis gue cerita, langsung pada riuh gitu. Eeh 2 temen gue (cewe) yang sama-sama otaku langsung ngajak anak-anak sekelas buat bikin surat yang isinya protes sama guru itu karena terlalu "sinis". Akhirnya, itu surat beneran dikasihin ke kepala sekolah plus tandatangan semua anak sekelas. Dan tahukah anda efeknya? Guru tersebut jadi ga sinis dan judes lagi sodara-sodara!

Mungkin cerita ini simpel aja bagi kalian, tapi engga bagi gue
Itu tuh bener-bener "nyentuh"
Gimana engga, gue tuh dibelain sama temen kelas gue, sampe - sampe mereka niat banget protes ke kepala sekolah gara-gara peristiwa  itu. Padahal mereka ga ada sangkut pautnya, mereka ga salah, tapi mereka berani gitu protes sampe ngirim surat. Sedangkan gue yang "dianiaya", malah pasrah ga ngelakuin apa-apa.

Tapi peristiwa itu kayanya hanya akan terjadi 1 kali dalam hidup gue...

Intinya sih, kadang datang ke sekolah kepagian tuh ga bagus juga, apalagi kalo elu udah bikin pr. Karena peluang peer lu dicontekin akan lebih besar ketimbang kalo elu dateng mepet-mepet sama bel. Apalagi ga ada yang ngebelain....





*P.S :
miss you so : Nadia, Codot, Junet, Gala, Qoni, Uthy, Chaerul, Atha, Zizah, Anisah, Yura, Ika, Rara, Fahmi, Shofwan, Ramzy, Alvin, Eki, Syahril, Yuda, Kamil, Maudy, Arsya, Meli, Ima, Tanto, Arwan, Febri, Lala, Indah, Dhesty, Wuri, Fika, Khodi, Angga, Hanggi, Haryo, Kiki, Asmo, Prisma, Dea

#maaf yaa kalo ada yang ga kesebut, lupa guee~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tokoh-Tokoh yang Menyebarkan Islam di Indonesia

Tips Magang Ala-Ala

Promosi Jurusan