I Really Want To Tell You This :

Anda nunggu apa?
Kenapa diam dulu di sana?
Kenapa lurus dulu? Kenapa ga langsung belok aja sih?

Padahal ga dicari, tapi muncul sendiri
Long time no see, how's life?
I'm sure that you're busy right now
Persiapannya udah matang belum? Sebentar lagi loh..
Yah, fighting oppa...
Anda mau kemana? Ke tempat yang sama dengan saya-kah?
Mudah-mudahan deh, haha
Semoga kita sampai dengan lancar ya :)

Kalau Anda, tentu dapat kan?
Saya kaget kalau Anda tidak dapat
Selamat ya :) Dan selamat melanjutkan perjuangan...

Saya ga ngerti sama Anda,
Kok mau aja sih di-bully sama dia tiap hari?
Tak bisakah anda tunjukkan taring Anda?
Itu bukan semena-mena kok, itu namanya menjaga harga diri
Sah-sah aja kan? Jadi orang tuh jangan gampang di-bully, ntar malah ga dihormati dan dihargai sama orang lain
Jujur aja saya kasihan sama anda...
Untung aja saya ga bernasib sama dengan anda

Buat kamu...
Tahu ngga, saya melakukan ini ada tujuannya
Saya mau kamu berubah sediki-sedikit
Saya harap kamu bisa  lebih bersyukur atas apa yang anda peroleh selama ini, dalam segala hal
Banyak orang ga seberuntung anda. Jadi, stop bilang ini itu yang kesannya kamu ga bersyukur
Saya harap kamu juga bisa lebih memotivasi diri. Kamu punya potensi loh. Udah dikasih sama tuhan, spesial.
Hal itu harusnya dihargai dan dikembangkan, bukan disangkal.
Jangan sekali-kali anda berprasangka buruk sama orang lain.Cuma tuhan yang tau segalanya. Belajar mengerti, menerima, dan menyesuaikan dengan personality seseorang
Satu lagi, mandiri. Kamu ga mungkin sama saya terus untuk selamanya kan? Kalo saya mati, kamu juga mau ikut ke lubang kubur sama saya? Engga kan? Ada banyak orang kok di dunia ini, bukan saya doang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tokoh-Tokoh yang Menyebarkan Islam di Indonesia

SKB (Wawancara) CPNS LAN 2017