Terlintas Begitu Sajaaa~

1. Sebenernya, "ketok magic" itu apa sih? Menjual jasa/benda apakah "ketok magic" itu?

2. Mall yang sering gue lewatin kalo pulang, mengadakan acara yang temanya horror gitu. Suatu ketika, gue mau pulang dan tumben-tumbenan macet di daerah sono. Eeh ternyata, gue melihat ada orang berkostum pocong dengan kain warna merah dan orang berkostum kuntilanak (entahlah,atau sejenisnya) sedang "dicubitin" sama pengunjung mall sampe bikin macet. 
Well, hari gini ternyata masih ada yang berminat sama "gituan".

3. Kenapa banyak cewe yang jelas-jelas pake rok (apalagi span) tapi tetep maksa duduknya kaya naik sepeda? Apalagi dia pake kerudung, ya kali pake kerudung tapi roknya cuma nutupin sebetis....

4. Jaman sekarang orang pada pelit jalan kaki amat ya, masa ke warung yang hanya berjarak -/+ 30 meter aja meni pake motor sih? Jalan kaki tuh keren kali, kaya orang New York (?)

5. Sekarang gue ngerti kenapa orang kalo naik motor suka pake jaket. Ternyata, itu bukan cuma untuk mencegah kedinginan, tapi supaya bajunya ga bau asap knalpot

6. Ga ngerti lagi kenapa pas drama, banyak yang voting gue sebagai "Pedagang Terbaik". Sampe 15 orang bro! Serasa kalo..... gue cocok jadi Pedagang -piip- *kalian akan mengerti setelah membaca naskah drama "Domba-Domba Revolusi" karya Bambang Soelarto* 

7. Apa pula dengan "permak levis"? Apakah "permak" maksudnya "vermak"? Tapi gue seringnya ngeliat "permak", bukan "vermak". Maksudnya jasa yang ditawarkan "permak levis" itu menjual jasa menjahit bahan jeans? Kenapa namanya ga penjahit aja gitu?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tokoh-Tokoh yang Menyebarkan Islam di Indonesia

SKB (Wawancara) CPNS LAN 2017