4 Jam yang Sia-Sia


Tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak!!


Oke, gue nyerah! 
Ga jodoh emang ya gue sama kimia...
Zonk banget, 4 jam belajar kimia, tetep aja gue masih ga ngerti sama asam-basa.
Kayanya asam basa + stoikiometri adalah musuh gue di urutan pertama, kaya trigonometri di matematika 


Aduh meni koplak, 4 jam yang sia-sia. Tau gini mah gue perdalam belajar sejarah aja. Mana gue baru belajar sampe PPKI doang. Masih ada peristiwa sekitar proklamasi yang belum dihafalin.
Ini mah, kimia kaga nyambung, sejarah jadi terbengkalai. Salah strategi. 
Harusnya dari awal gue pelajari yang kemungkinan bisa-nya masih ada, daripada belajar yang kemungkinan bisa-nya kecil. Bukan pasrah atau apa *atau emang bisa dibilang pasrah sih*, tapi emang mendingan ngusahain sesuatu yang ada peluangnya kan? Yaa itu menurut gue sih, bukan quotes dari mana-mana


Udah ah, anda menang, kimia. Saya mengaku kalah di hadapan anda.Please banget saya kapok ketemu sama anda. 
Pokoknya, seapes apapun gue ntar pas kuliah, gue GA BAKAL milih jurusan yang bikin gue ketemu sama kimia.
Pegang itu, Nak! Saya tidak akan bertemu dengan anda! Cukup 1 tahun ke depan adalah tahun terakhir saya ketemu sama anda


Oke, itu kejauhan. Gue naek kelas apa engga aja masih belum jelas...
Terserah deh, paling gue akan tidur di 1 jam pertama dan 1 jam berikutnya untuk mengarang bebas~


Eh, tapi gue duduk di depan deng, ga bisa tidur . . .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tokoh-Tokoh yang Menyebarkan Islam di Indonesia

SKB (Wawancara) CPNS LAN 2017