Menghibur Diri

 Oke, gapapa kok... gapapa #ngelus dada

Saya sudah belajar. Beneran udah belajar, bukan bergaya belajar.
Tetep ada yang ga bisa? Ya wajar, namanya juga dalam proses pembelajaran
Kalo udah bisa ya ngapain kan sekolah? Buang-buang duit aja...

Pokoknya lain kali belajarnya harus lebih maksimal dari ini. Harus. 
Kalo bisa lebih maksimal pasti saya bisa. Insya Allah 
Udah kebukti kan pas ulangan matematika? Tuh, bisa ngerjain kan? Hasil belajar selama full 8 jam. 
Tapi hasilnya yaa gimana nanti aja.

Terserah deh para "sampah" itu mau ngapain. Saya tetap pada pendirian saya.

Biarin mereka mau kerjasama. Biarin aja mereka mau buka HP. Biarin aja kalo mereka dapet bocoran. Biarin aja mereka nyontek. Biarin aja mereka bisa ngerjain dengan mudah. Biarin aja mereka yang ga bersyukur udah dikasih kemampuan berpikir. Biarin aja mereka yang bahkan ga percaya sama diri sendiri. Biarin aja mereka bahkan tidak mengakui eksistensinya sebagai seorang individu yang merdeka. Biarin aja mereka yang manja dan tidak mandiri. Biarin aja mereka yang ga respect sama orang yang udah usaha. Biarin aja mereka yang ga mau tau dan ga peduli kalo mereka sudah menjegal kesempatan orang lain. Biarin aja mereka yang sudah menghilangkan harapan orang lain. Biarin aja mereka yang udah nyusahin orang lain. Biarin aja mereka nilai ulangannya bagus dengan cara gitu. Biarin aja mereka bisa dapet nilai rapot bagus dengan cara kaya gitu. Biarin aja mereka dapet ranking bagus dengan cara kaya gitu. Biarin aja mereka bisa ikut undangan dengan cara kaya gitu. Biarin aja mereka dapet universitas bagus dengan cara kaya gitu. Biarin. Terserah deh.


Toh murka Allah ga bisa terbayar dengan "apa-apa" yang bagus


Biarin aja ga bisa, ga diisi, diisinya ngasal, atau mau dalam kondisi se-mengenaskan apapun lembar jawaban saya. Saya ga akan nanya. Ga akan nyontek. Ga akan tukeran jawaban. Ga akan ngasih kode-kode. Ga akan celingukan. Ga akan buka HP. Ga akan minta bocoran. Ga akan. Ga akan pokoknya. Dalam bentuk apapun, ga akan. Pokoknya udah janji. Insya Allah ga akan pernah.
Saya bisa dengan kemampuan sendiri. Saya punya otak dan itu gratis,ga akan disia-siain. 


Saya pasti bisa dengan jujur. Saya bukan sampah. Saya ga mau kalah dari sampah. Saya pasti bisa dengan jujur. Saya bukan sampah. Saya ga mau kalah dari sampah.Saya pasti bisa dengan jujur. Saya bukan sampah. Saya ga mau kalah dari sampah.Saya pasti bisa dengan jujur. Saya bukan sampah. Saya ga mau kalah dari sampah.Saya pasti bisa dengan jujur. Saya bukan sampah. Saya ga mau kalah dari sampah.Saya pasti bisa dengan jujur. Saya bukan sampah. Saya ga mau kalah dari sampah.Saya pasti bisa dengan jujur. Saya bukan sampah. Saya ga mau kalah dari sampah. Saya pasti bisa dengan jujur. Saya bukan sampah. Saya ga mau kalah dari sampah.Saya pasti bisa dengan jujur. Saya bukan sampah. Saya ga mau kalah dari sampah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Promosi Jurusan

Tips Magang Ala-Ala

Tokoh-Tokoh yang Menyebarkan Islam di Indonesia