Belum Sampai di Pulau Manusia Ikan


Kalo maniak One Piece pasti ngerti sama judulnya. Ya kaaaaan??

Huahahaha, saya senang sekali. Sepupu saya download Animenya dari yang di Enies Lobby sampe Pulau Manusia Ikan! Kyaaa itu seru banget!

Apalagi pas cerita di Markas Besar Angkatan Laut itu tuh wah banget. Saya nonton yang masa lalunya Robin aja udah nangis, gimana yang pas Ace-nya mati coba? Kirain yang Robin itu udah paling sedih, ternyata ada yang jauuuuuh lebih menyedihkan. Hwaaa itu mah saya mewek pisan...

Terus saya naksir Luffy!Sebenernya dari dulu udah sih, cuma dipendem aja (?)
Dia tuh keren banget tau ngga, apalagi pas udah bisa pake Haki tuh argh tambah keren. Pake mata aja udah bisa bikin musuhnya klepek-klepek. Tapi tetep lebih mempesona matanya si Mihawk sih, dasar si Taka No Me. Yang paling bikin saya naksir Luffy tuh sifat setia kawannya yang gila-gilaan deh. Sama keanehan dan kekonyolannya sih pastinya...

Saya udah minta animenya dari bulan puasa, tapi dari dulu sampe sekarang masih statis di Pulau Manusia Ikan. Saya mau nonton lagi tapi schedule saya ga bisa diganggu gugat. #halah
Belum juga beres nonton ini, eeh si ratu beli Running Man yang baru. Yang guest starnya yang main di Rooftop Prince. Sebenernya pasti ada yang lain lagi bintang tamunya, tapi Ratu pelit, gamau ngasih tau. Wokeh fine!

 ...

Kenapaaaaaa?
Kenapa harus di saat saya lagi banyak ulangan haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah??


p.s. : ---> meluapkan frustasi karena besok ulangan fisika + sejarah ditambah pelampiasan emosi karena remed integral dengan nilai yang cuma selisih 1 poin dari KKM

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tokoh-Tokoh yang Menyebarkan Islam di Indonesia

Tips Magang Ala-Ala

Promosi Jurusan