United And Strong

Waktu kalian nulis "United and Strong" di papan tulis, sumpah itu bikin gue ngakak, tapi gue ga akan lupa kalo dari kalian sendirilah yang mencetuskan itu :)

Sebulan ini, sejak masa itu dimulai. Masa-masa gue harus dateng jam 6 teng tiap pagi, masa-masa dimana harus meriksa tumpukan buku yang gue lihat tiap hari lebih-lebih dari buku pelajaran gue sendiri *haiyya*,  masa-masa gue bolos les setiap senin dan rabu *bolos les aja ada jadwalnya*, masa-masa pusing garuk-garuk kepala kalo ga punya ide, masa-masa ketika lu merasa mau explode, masa-masa..... ah pokoknya masa-masa kelas 12  kayanya kurang lengkap kalo belum melakukan ini, nyahaha~

Tapi, tau ga sih? 
Tiba-tiba gue merasa sangat melankolis.

Gue rasanya jadi sayaaaaaaaaaaang banget sama ekskul gue yang satu ini.
Punya adik-adik yang wow banget. 
Iya, kalian harus koprol dan bilang "WOW", soalnya mereka emang luar biasa.
Pengen deh terlibat kepengurusan bersama angkatan kalian.
Karena....yaaa karena ada beberapa hal yang tidak dimiliki oleh angkatan gue, yang sebenernya gue mau banget memiliki itu di angkatan gue
Dan angkatan kalian punya semuanya! 
Punya semua yang hanya bisa gue andai-andaikan ada di angkatan gue 
Tapi apa daya, umur memisahkan kita, gue cuma bisa m***g*n kalian gyahaha #halah

Jadi kepikiran..... Sebenernya emang disuruh dipikirin sih. Argh gue harus istikharah ini mah

Apa gue terima aja tawaran "itu"?
Ah, tapi kayanya "itu" tuh dewa banget, gue merasa jiper kalo harus jadi "itu"
Merasa ga pantes gitu.

Tapi, gue mau melihat kalian, gue mau melihat kalian tumbuh
Gue mau lihat kalo kalian akan jadi "sesuatu" nantinya
Gue mau liat, pokoknya gue mau liat.
Dan dengan menjadi "itu", gue bisa melihat kalian setahun ke depan akan seperti apa
Melihat aplikasi kalian terhadap hal yang udah kami ajarkan dan tekankan
Yang penting, melihat kalian tetap "United and Strong" :)

Sayang DKM banget :3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Promosi Jurusan

Tips Magang Ala-Ala

Tokoh-Tokoh yang Menyebarkan Islam di Indonesia