Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2012

Surat dari Gaza

Gaza lagi rame ya sekarang.... Ga jelas banget itu Israel, aneh deh. Tapi setau gue Israel VS Palestina emang udah dibilangin bakal kaya gitu sama Allah, yah jadi kita cuma bisa mengelus dada. Lagian dari dulu Israel emang suka tarik-ulur deh, dasar harkos tuh Israel

Dan orang-orang pada nge-post tentang Palestina di Facebook. Gue ga bikin akun Twitter,jadi gatau deh Israel VS Palestina jadi trending topic apa engga. Dan yang di post tuh foto-foto yang hiks banget. Kasian deh ngeliatnya..... Oke, emang dengan gue bilang kasian itu ga akan membantu apa-apa. But I just want to show that I care and feel sorry for them.

Ada yang ngepost surat dari orang Palestina di FB. Gue gatau itu beneran dari Palestina apa engga, tapi gue pikir-pikir isinya bener juga. Gue tersentuh banget sama isi surat ini. Isinya tuh menyayat hati sekaligus menampar pipi #eaa

Review 3 Drama Terakhir yang Ditonton

Gambar
Dalam 3 bulan terakhir, gue udah nonton 3 drama dengan genre yang beda-beda, nyahaha. Bahagia deh kalo lagi banyak tontonan…
Yang pertama ada Ghost. Judulnya emang Ghost, tapi ga ada hantu-hantunya sama sekali. Mungkin si authornya ngasih judul Ghost soalnya topic utama yang diangkat drama ini adalah kejahatan cyber crime. Kan kaya hantu tuh, ga keliatan. Itu pendapat gue sih ya, bukan kata authornya beneran.
Jujur aja drama ini adalah salah satu drama yang ide ceritanya menurut gue keren banget. Kapan lagi ada drama temanya kepolisian gitu? Dan ditambah lagi gue emang suka sama hal-hal berbau spionase, gimana gue ga makin excited coba nonton drama ini? Dan drama ini alurnya selalu menegangkan, argh gue suka banget. Sayangnya gue Cuma punya 18 episode, 2 episode lagi belom minta. Dan itu tuh lagi seru-serunya omaigat…

Random Post Sebelum UAS

Hahaha, hahaha...

Abis fudul facebook orang sama facebook gue sendiri. Liat-liat post jaman baheula. Lucu siah. Jadi inget masa-masa kelas 10 dan masa SMP..... SD? Gue belum punya facebook sayangnya, jadinya ga bisa dikenang nyahaha~

Terus baca-baca posting blog gue yang udah lama. Dan gue mendapatkan kalo gaya menulis gue berubah-rubah. Pas awal-awal, masih formal gitu, pake aku-kamu. Pas menginjak 9 SMP sama 10 SMA, mulai isinya ngelawak semua. Maklum, lingkungan gue di sekolah waktu itu emang pelawak semua, jadinya mempengaruhi gue juga yang ikut-ikutan (dikit-dikit) bisa ngelawak. Mulai kelas 11 dan 12, bahasanya udah tinggi banget, isinya galau masa depan, dan topik bahasannya mulai berat. Dari ngomongin orang-orang hingga instansi-instansi yang engga gue suka. Ih lucu, jadi kaya punya photograph sendiri. Tapi ada beberapa postingan jadul gue yang ga gue ngerti, berhubung kadang kalo posting gue suka pake bahasa isyarat. Dan sekarang gue udah lupa maksud bahasa isyarat itu apaan …

(Akhirnya) Beres!

Tadaa....Beres yeuh web gue! 
Gue mau banget teriak "Masih jaman ngerjain web?" ke temen-temen gue yang lain gyahaha~



Plis banget, just one click!
Ga dibaca juga gapapa deh, yang penting saya mau liat flag counternya nambah#salah


penemuindonesia.byethost14.com 

Masih newbie nih, jadi harap maklum kalo berantakan dan terlalu banyak ruang kosong, karena gue gatau harus ngisi itu pake apa. Belum fix beres sih, masih perlu tambalan di sana-sini. Yang paling penting, profil penulisnya itu masih amat sangat garing. Gue bingung harus nulis kaya gimana dan pake foto gue yang mana, soalnya jujur aja gue ga punya foto gue lagi sendirian yang bagus. Semuanya muka gue yang lagi ga kobe karena hasil candid temen-temen gue. Dan FYI gue nih ga narsis, jadi gue ga pernah foto-foto sendiri di depan cermin.
Sama 1 lagi, isi profilnya. Gue bingung, nulis profil yang formal itu gimana. Masa kaya yang suka ada di belakang buku paket fisika karangan Marthen Kanginan? 
Dan ga mungkin juga gue nulis prof…

Dear . . .

Belum Jodoh

Judulnya agak.... mengundang kontroversial.
Belum jodoh itu maksudnya:


Belum jodoh untuk bepergian keJawa-Jawa selain Jawa Barat




Mempertanyakan Hakikat Bertanya Dalam Debat

Belakangan ini gue lagi kepikiran sama hakikat bertanya pas ada presentasi/debat. Sebenernya, tujuan elu bertanya tuh apa sih? Kalo gue pribadi, gue akan bertanya ketika ada hal yang tidak dapat gue mengerti, makanya itu gue mencari pembenaran dan penjelasan atas ketidak-mengertian gue dengan bertanya, bukan semata-mata karena kalo nanya bakal dikasih poin plus sama guru. Makanya, gue lagi bingung nih sama debate yang diadain guru bahasa inggris gue. Murid-muridnya disuruh bertanya supaya nambahin nilai buat rapot semester 5. Ya jelas aja temen-temen gue pada eager untuk nanya. 

You Are Surprised Me, Guys!

Jujur aja gue merasa agak linglung belakangan ini.Otak gue berasa kosong dan kadang-kadang kopong. Ada banyak hal yang mengagetkan gue belakangan ini, 3 diantaranya adalah :
1.Sekarang udah bulan November.

Tanggal 3 bro. Perasaan cepet amat udah November lagi. Makin deket sama : -         -  Deadline tugas web 1 desember, tinggal 4 minggu lagi. Untung udah setengah jalan, tinggal perbaikan sana-sini dan sentuhan akhir #bangga. Setidaknya gue ga sekelimpungan temen-temen gue yang bahkan banyak yang belum mulai.
-- Deadline tugas kartul juga bulan desember. Oh men, belum mulai ngerjain… Lagi-lagi gue harus mengeluh soal betapa tidak sukanya gue sama tugas kelompok. Come on, poin kerjasama gue di hasil psikotes cuma 9 dari 20. Sebenernya gue bisa bekerja sama, tapi pada dasarnya gue ga suka. Ya begitulah kata si hasil psikotes. Dan gue akui itu emang bener…