Belum Jodoh


Judulnya agak.... mengundang kontroversial.
Belum jodoh itu maksudnya:


Belum jodoh untuk bepergian keJawa-Jawa selain Jawa Barat




Gue pikir momen study tour sekolah gue bulan Desember nanti akan memecahkan rekor gue yang selama 17 tahun cuma muter-muter mengunjungi Jawa Barat, DKI Jakarta, dan Banten aja. Ternyata bung, momen yang memecahkan telor itu ga bakal terjadi bulan Desember tahun ini. Mungkin gue harus nyari suami yang orang Jawa-Jawa, biar kalo lebaran bisa mudik ke Jawa-Jawa #eeh

Gimana gue ga mikir seribu kali, wong ke Jogja bayarnya aja 1 juta kurang 70 ribu. It doesn't make a sense. Emang sih, acaranya 4 hari 3 malam, tapiiii kan gimana coba gue harus memulai dialog dengan bokap untuk minta duit? Ga kebayang aja kalo gue harus ngomong : "Yah, minta duit 1 juta". Sebagai anak yang sholehah dan cinta tanah air(?), gue ga tega kalo harus minta duit segitu cuma untuk memenuhi cita-cita gue yang pengen jalan-jalan ke Jawa-Jawa selain Jawa Barat. Yaa siapa tau nanti gue jadi badan intelejen yang ditempatkan di sana hoho, jadinya kan bisa ke Jawa-Jawa, gratis pula

Lagian stuba sekolah gue taun kemaren aja cuma 800 ribu. Itu tuh 5 hari dan destinationnya ke Surabaya. Kan beda jauh banget. Jangan-jangan itu mahal gara-gara nginepnya di hotel. Ah, padahal tidur di dalam bis juga ga masalah. Kalo ngantuk mah elu tidur di kasur sama di trotoar juga gada bedanya -___-

Akhirnya, gue memutuskan mau ikut Study Tour ade gue aja. Emang sih cuma ke Lubang Buaya sama tempat hiburan sejuta umat : Dufan. Tapi kan asik aja, lagian gue udah lama ga ke Dufan, bayarnya juga cuma 200 ribu.
Awas aja nanti kalo ada kebijakan ikut ngga ikut study tour ke Jogja harus tetep bayar. Kalo ada kebijakan kaya gitu, paling temen-temen gue pada demo untuk menggulingkan organisasi sekolah yang baru nyahaha~ #ups

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tokoh-Tokoh yang Menyebarkan Islam di Indonesia

Tips Magang Ala-Ala

Promosi Jurusan