Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2013

Story for Pals

Gambar
Okay, pals. Waktunya membaca ocehan saya. Udah lama ga ngoceh disini, hehe.

Btw, OASE sukses looh fufufu~ Seru banget. Ternyata saya telah membuktikan bahwa walaupun saya cuma tidur 45 menit dalam sehari,inget loh ya  SEHARI, but I'm still alive until now huahahaha. Semangat untuk mengayomi adik kelaslah yang memotivasi kita semua heuheu *eciee*. Seperti biasa, saya sering merasa banyak kamera yang ngambil foto saya tapi akhirnya gatau itu foto berakhir dimana...

Tapi MB tuh emang angkatan yang ga bisa ngomong dengan so sweet. Segitu udah mengerahkan ketua angkatan dan ketua panitia tapi tetep aja ga so sweet. Jadi inget OASE angkatan saya tahun kemarin, pas penutupan tuh baik peserta maupun panitia banyak yang berurai air mata. Ini mah, malah ketawa-ketawa. Yah, angkatan saya mungkin emang bakat jadi grup lawak, bukan untuk so sweet-so sweetan. 

Masih bingung deh, gue pikir temen-temen bakal jor-joran buat nyiapin UN dan tes tertulis lainnya, udah semester 2 bro! 3 bulan lagi! Lah ini kok belum juga.... Gue iseng-iseng ngerjain soal aja dibilang rajin. Waduuh please atuh ya, udah bentar lagi nih, justru aneh kan kalo belum prepare apa-apa?

Kita harus nyicil dari sekarang kawan, I beg you. Kalo nanti gue jadi presiden, atau mentahnya jadi walikota *amin-kan saja* gue mau 20 tahun lagi pas reuni Smansa angkatan Meriam Baja, terus gue ketemu lagi sama kalian yang udah jadi dokter, engineer, lawyer, diplomat, peneliti, pengusaha, politikus, CEO dan apapun itu. Dengan cara dan hasil yang halalan thoyyiban pastinya.

Percaya deh, lebih asik belajar bareng kalo beginian mah. Kalo belajar sendiri tuh serasa hampa #ceilah
"Liking B.A.P"
Status : In Progress

Tontonan Setiap Jumat Malam

Mentang-mentang jumat malem ya bukan film horor juga. X Factor Indonesia huahahaha.....

Dari dulu gatau kenapa gue suka nonton audisi beginian, abis dari yang bagus sampe yang aneh pasti ada. Kan lumayan yang aneh bisa diketawain #eeh
Jadi inget pas American Idol seasonnya David Archuleta. Gue udah naksir dari audisi kyakyakya. Gue aja masih inget pas dia audisi dan ada part yang lupa lirik haha. Biarpun cuma runner up, tapi jelas dia lebih "laku" di industri musik daripada juara 1-nya, iya kaaaan? #peace

So far, ada 2 orang yang menurut gue suaranya enak. Yang 1 mengingatkan suara Kyuhyun soalnya agak ngebass gitu huehehe. Pokoknya yang 1 namanya Taufik Hidayat, nyanyi Everytime You Go. Gue inget soalnya namanya udah familiar hehe. Yang ngebass dan agak serak itu gatau namanya siapa, gue lupa. Pokoknya nyanyi Home-nya Michael Buble. Mereka berdua enak banget lah suaranya... Kalo si Taufik itu kaya Ryeowook, agak cempreng gimanaaa gitu. Sayangnya gue ga jago musik jadi komenn…
17 ke 84 tuh jauh banget kan?

Kok bisa? Itu gimana coba "ngatrol"nya....




Well, kita liat aja 10 tahun lagi anda sudah bisa apa

Naruto-Hinata Moments

Gambar
Naruto, anime yang berhasil membolak-balik emosi gue....
Anime yang ternyata susah ditebak endingnya gimana
Banyak yang bilang Naruto ceritanya bertele-tele. Tapi kalo kata gue itu bertele-tele karena emang butuh penyelesaian yang panjang, bukan sengaja dipanjang-panjangin ceritanya.

Episode Naruto sekarang ini lagi seru-serunya. Atau lagi sangat menyedihkan tepatnya. Bener kata Dewi, banyak yang mati hiks. Bahkan karakter favorit gue di anime ini aja tega "dimatiin" sama si Masashi Kishimoto heu. Tegaaaaaa~

Gue harap Sasuke bisa balik lagi ke Konoha. Misalnya dengan cara ketemu Edo-Tensei Itachi terus Itachi mengungkapkan keinginannya supaya Sasuke kembali ke Konoha. Karena Sasuke emang sayang banget sama Itachi, jadinya Sasuke nurut deh. Hahaha.....Ingat, ini bukan jalan cerita aslinya, ini cuma andai-andaian gue aja.
Btw, Itachi tuh sosok kakak idaman tau ga, nyehehe

Duet Sasuke-Naruto melawan Tobi pasti seru banget, mengingat si Naruto sama Sasuke waktu dulu lebih banyak ber…