17 ke 84 tuh jauh banget kan?

Kok bisa? Itu gimana coba "ngatrol"nya....




Well, kita liat aja 10 tahun lagi anda sudah bisa apa

Komentar

Putra Mahendra mengatakan…
Tiap orang punya cara masing-masing. Ada yang dengan fisik, otak, psikis, kotor, suci, toh itu semuanya adalah usaha manusia. Yang salah itu yang tidak berusaha dan anteng-anteng saja, (kayak gua ini wkwk).

Postingan populer dari blog ini

Tokoh-Tokoh yang Menyebarkan Islam di Indonesia

Regen Oh Regen

Tips Magang Ala-Ala