Story for Pals

Okay, pals. Waktunya membaca ocehan saya. Udah lama ga ngoceh disini, hehe.

Btw, OASE sukses looh fufufu~ Seru banget. Ternyata saya telah membuktikan bahwa walaupun saya cuma tidur 45 menit dalam sehari,inget loh ya  SEHARI, but I'm still alive until now huahahaha. Semangat untuk mengayomi adik kelaslah yang memotivasi kita semua heuheu *eciee*. Seperti biasa, saya sering merasa banyak kamera yang ngambil foto saya tapi akhirnya gatau itu foto berakhir dimana...

Tapi MB tuh emang angkatan yang ga bisa ngomong dengan so sweet. Segitu udah mengerahkan ketua angkatan dan ketua panitia tapi tetep aja ga so sweet. Jadi inget OASE angkatan saya tahun kemarin, pas penutupan tuh baik peserta maupun panitia banyak yang berurai air mata. Ini mah, malah ketawa-ketawa. Yah, angkatan saya mungkin emang bakat jadi grup lawak, bukan untuk so sweet-so sweetan. 

Loncat ke cerita berikutnya ya. Gini loh, jadi minggu depan udah try out kota. Hari-hari paling melelahkan untuk anak kelas 12 sudah dimulai. Dari semester kemaren juga udah mulai sih, tapi baru kerasa sekarang. Haaah susah banget ya mau ngulang pelajaran kelas 10 sama kelas 11. Jangankan pelajaran 2 tahun lalu, pelajaran semester kemaren aja kayanya udah menguap tuh selama liburan. Doakan saya dan semua siswa yang akan mengikuti UN dan SBMPTN ya, mudah-mudahan kita semua adalah benih-benih tanaman yang ditunggu-tunggu sama Indonesia untuk membawa kejayaan Indonesia dan kejayaan Islam. Amiiin...

Btw, saya galau. Ya galau jurusan. Saya bingung, mau nyari aman atau tetap memperjuangkan cita-cita saya jadi calon birokrat. Tapi kayanya hampir semua orang nyari aman ke sono, bukannya justru ini kesempatan emas saya untuk tetap pada pendirian saya? Ya, sepertinya akan muncul kendala baru, tapi bukan hidup namanya kalo ga punya masalah. Yasudahlah, maaf rada gaje, ceritanya ga bisa blak-blakan di sini. 

Selesai part galaunya. Ganti ke part yang membuat saya selalu antusias membicarakannya. Huahaha.
Apalagi kalo bukan Korea-Koreaan heuheu.
Saya sudah suka B.A.P, lagunya keren. Orangnya juga, hehe. Tapi saya masih ga bisa bedain orangnya. Susah banget nyari foto mereka yang normal aja, tanpa make up dan dandanan kaya di MV atau live arggh. Tapi kayanya saya kecantol sama Zelo. Aaa tidak, prinsip saya yang ga akan suka sama orang yang lebih muda sudah terpatahkan gara-gara Zelo. Dia 96-line bro! Tidak mungkin..... Semakin lama saya akan lebih tua dari artis-artis yang bakal debut hiks.
kayanya ini foto Zelo yang versi paling normal yang berhasil gue temui





Tapi gue lebih suka Zelo versi lagi ngerap. Lebih karismatik daripada di foto nyehehe.

Cerita apa lagi ya? 
Mau ngomongin Gaara tapi entar aja deh di post tersendiri fufufu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tokoh-Tokoh yang Menyebarkan Islam di Indonesia

Tips Magang Ala-Ala

Promosi Jurusan