Tomorrow!

Besok tanggal 12 kan?
Ada apa coba?
Basmallah? Iya sih, tapi ke-hilarious-an gue maksudnya bukan itu#gubrak
.

.

.

.

.

.

MV One Shot-nya B.A.P besok keluar nyahahaha~
Ga sabar fufufu
Udah liat teasernya dan itu KEREN!
Kayanya temanya mafia-mafiaan gitu.
Tapi Zelo-nya cuma keliatan jelas sekitar 1,86347233456 detik deh kayanya. Banyakan si Yongjae sama Yongguk heu. Mudah-mudahan aja di MVnya ga cuma segitu....

Pokoknya pulang Basmallah harus langsung donlot! Yeah!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Promosi Jurusan

Tips Magang Ala-Ala

B.A.P VS BTS