What's the name of the game? B.A.P!

Ternyata nonton variety show emang cara paling ampuh untuk mengupgrade kemampuan dalam membedakan member B.A.P nyaha~ #gubrak

Gue udah nonton Ta-Dah, it’s B.A.P sama B.A.P Killing Camp. Belum tamat sih, baru secuil. Tapi itu kocak banget untuk ukuran rookie (maksudnya yang baru debut).
Mereka tuh emm apa ya namanya. Pokoknya gitu deh, ga kaya rata-rata BB atau GB yang baru debut. Kan biasanya masih sopaaaan banget, terus innocent dan newbienya keliatan banget. Ini mah mereka kocak parah, udah tengil gitu, sesuai konsep mereka yang emang BB hiphop manly.  Bener-bener apa adanya mereka *ceilah*.

Dan gue mulai melirik Daehyun omoo~ Suaranya bagus banget, berkarakter. Dia tuh kalem gitu, tapi kalo udah ngomong kata-katanya suka unpredictable. Emang harus hati-hati sama idol dengan nama berakhiran –hyun dan jago nyanyi. Udah 4 idol dengan nama akhiran –hyun dan bersuara bagus nih yang gue masukin list calon suami #plak
Tapitapitapi, meskipun mulai melirik Daehyun, gue tetep tidak meninggalkan Zelo dong, malahan makin suka hehe. Dia tuh anak hip hop banget. Udah mah dancing machine (tapi masih lebih dewa Jongup sih), LTE rap, jago main skateboard lagi. Aaaaargh Zelo-ya! Terus childish-nya keliatan banget, bikin tambah unyu.  Gue baru sadar si Zelo tuh milk skin, kaya vampire.

Waktu awal-awal, gue pikir Himchan kalo sepintas mukanya  mirip Lee Joon MBLAQ. Tapi ternyata engga, yang mirip adalah tingkat kenarsisan dan kepedeannya. Terus sama-sama suka di-bully juga sama member B.A.P lain, makin mirip sama si Lee Joon.

Jongup, ga ngerti lagi sama dia. Kenapa dance-nya dewa banget? He got the rhytm…… Gue jadi menyesali diri gue, ngapain aja selama 18 tahun? Si Jongup udah jadi master b-boy dance gitu tapi gue belum master apa-apa, padahal umurnya sama hiks.

Brain Yongjae, emang keliatan sih. Dari cara ngomong sama pola berpikirnya emang pantes dapet julukan “Brain Yongjae”. Dia juga full of manner dan bisa dibilang member yang paling bright. Ga nyangka di BB se-garang B.A.P ada yang peduli sama manner huahaha. Eh, tapi gitu-gitu juga dia main vocal sama Daehyun di B.A.P.

 Last, leader Yongguk. Dia nih yang paling mencerminkan image B.A.P. Tapi kalo gue amati ternyata banyak bagian yang justru jadi kocak gara-gara tingkah dan omongan si leader ini. Ternyata ga se-garang itu juga, si Yongguk juga punya  sisi yang konyol…..

Ayoo search B.A.P di youtube! Agar dunia tahu kalo BB Korea ga identik sama flower boy nyehehe.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tokoh-Tokoh yang Menyebarkan Islam di Indonesia

Promosi Jurusan