Cerita Tentang Kpop Minggu Ini

-Ternyata L Infinite itu ganteng ...... #telat

Baru sadar pas nonton Running Man ep Running Olympic 2013. Bukan ganteng sih, tapi pesona L sebagai face-nya Infinite sepertinya baru gue rasakan gyahaha. Dia tuh kaya mirip seseorang tapi sampe detik ini gue masih gatau dia mirip siapa. Sepertinya penyakit fan-girling gue kambuh. Mulai penasaran sama Infinite. Sebenernya gue udah suka dengerin lagu-lagunya Infinite dari dulu, tapi fudulinnya belum. Aaaa tidak, dulu gue suka ngatain temen cowonya si Ratu karena fan-boying Infinite. Bukan karena Infinite-nya, tapi karena dia lebay banget sukanya, udah kaya cewe suka sama cowo. Serem gila. Sekarang gue tau rasanya heu~


-Temen gue nonton Music Bank

Cukup banyak loh yang nonton. Maklum, kpop mulai mengalay di Indonesia. Anak SD aja udah bisa joget Mr Simple sekarang mah. Terus pada pamer gitu. Jujur aja, gue ga terlalu tertarik sama MuBank, soalnya ga ada B.A.P nyahaha~ Kan gue lagi fan-girling sama B.A.P. Lagian, gue harus berpikir sampe seribu untuk mengeluarkan duit ratusan hingga jutaan rupiah cuma buat nonton gituan, karena gue emang pelit kalo masalah mengeluarkan uang untuk hal begitu. Kecuali kalo beli makanan, gue bisa menghabiskan duit dalam sepersekian detik.


-Himchan (masih) belum ada di live One Shot

Himchan kapan sembuhnyaaaa? Udah sebulan comeback kok ga ada teruuuuuuus??? Saya mau liat live One Shot yang lengkap, ga berlima doang hiks... Zelo juga, kenapa di versi live ga ada scorpion dancenyaaaa? Pelit! Jangan-jangan baru ada scorpion dance-nya pas ada Himchan?????


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tokoh-Tokoh yang Menyebarkan Islam di Indonesia

Tips Magang Ala-Ala

Promosi Jurusan