Farewell to These Things


Saatnya farewell sama benda-benda ini :



















UN kemaren kayanya jadi momen terakhir gue bersama pelajaran sebangsa fisika, kimia, dan biologi. Saatnya gue banting setir ke IPS demi mengejar cita-cita #tsaaah
Mate masih ketemu, tapi ga se-complicated yang di IPA. Gue ga akan ketemu sama si trio sin-cos-tan yang udah jadi musuh bebuyutan gue sejak kelas 10 haha. 

Dadah my forever enemies..... *jahaat*
Ga gitu juga sih, namanya ilmu mah pasti kepake. Mungkin gue akan menggunakannya dikit-dikit buat ngajarin ke anak gue nanti nyahaha *menerawang masa depan*
Itu juga kalo gue masih inget #plak

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tokoh-Tokoh yang Menyebarkan Islam di Indonesia

SKB (Wawancara) CPNS LAN 2017