EXO "Wolf" Teaser

Syudah ada~
Aduh Krisnya keren banget. Baekki ga kalah keren juga, rambutnya putih. Untungnya ga dikeriting *lirik zelo*
Luhan.... mau sok manly kaya apa juga tetep aja adorable heu~

Serasa melihat segerombol werewolf. Pastinya geng werewolf di Twilight kalah kece sama mereka wakakak.
Ga kebayang itu syutingnya gimana. Mengingat mereka harus akting seperti manusia serigala. Dan di EXO cuma Chanyeol dan Baekki doang yang gatau malu. Sisanya mungkin langsung nutupin muka dan ketawa malu setelah diteriakkan "cut". Ah pokoknya teasernya keren deh.

Tapi saya belum denger lagunya. Katanya lagu "wolf" itu udah bocor sejak awal 2013. Kata yang udah denger sih lagunya ga begitu bagus (kesimpulan dari komen2 di yutub). Tapi gatau deh, saya tunggu MVnya dan liat comebacknya aja tanggal 30. Kali ini ga harkos, soalnya udah dibilangin sama official SM.

Terus udah liat teaser foto. Kalo kata saya yang paling keren punyanya Tao sama D.O. Tatapan gangsternya Tao ga nahan...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Promosi Jurusan

Tips Magang Ala-Ala

B.A.P VS BTS