Farewell Meriam Baja

Hari/Tanggal : Kamis, 30 Mei 2013
Tempat : Gedung Braja Mustika
Waktu : 08.00 - 15.00

Kronologi :

06.30 : Baru bangun tidur, langsung mandi + makan.

07.20 : Udah siap, semuanya siap. Dandannya cepet soalnya dandanan saya tergolong biasa, karena saya hanya ingin tampil cantik saat pernikahan saya nanti #kejauhan
Cuma, saya merasa janggal dengan bawahannya. FYI, saya pake kain batik yang kudu dililit-lilit dulu, bukan yang langsung jadi. Kainnya dililit-lilit seenak saya, gatau deh bener apa engga. Bingung, memutuskan untuk ngulang  lagi. Langsung lari ke rumah Ratu dan minta dipakein sama mamanya (tante saya). Akhirnya merasa lebih nyaman dan keliatan lebih rapi.
 08.10 : Sebenernya udah bisa berangkat, tapi tante saya malah menjadikan saya sebagai objek percobaan modifikasi jilbabnya. Okelah, we'll see. Kalo saya suka, lanjutkan. Kalo engga,tinggal lepas lagi #seenaknya

08.40 : Ternyata saya ga suka modifikasinya! Akhirnya saya buka lagi. Jadilah saya pake jilbab dengan model biasa kaya kalo ke sekolah. Bedanya, daleman jilbabnya pake yang lagi in banget sekarang. Itu loh, yang nempel sama jidat. Temen-temen saya bilangnya "model ninja".

09.05 :Sampe di Braja Mustika. Difoto dulu sama tukang foto. Penasaran, apakah saya manusia terakhir yang baru datang? Ternyata tidak, masih ada yang lebih telat dari saya saudara-saudara. Huft alhamdulillah deh..

Selanjutnya, mari abaikan waktunya, karena pas acara saya udah ga merhatiin jam.

Pertama-tama (pas saya nyampe), lagi nyanyi Indonesia Raya. Terus ada sambutan kepsek. Nyebutin bahwa udah ada sekitar 250 orang dari 322 siswa yang diterima (baik di PTN melalui SNMPTN, KKI, PPKB, maupun di PTS dan di luar negeri). Menurut saya itu angka fantastis... Sekeren itu-kah Meriam Baja?

Terus, langsung acara utama. Satu persatu siswa maju ke depan sambil disebutin prestasinya dan dikasih piagam gitu sama kepsek. Itu beneran loh semua siswa satu persatu dari XII IPA 1 sampe XII IPS maju ke panggung. Ga kebayang betapa pegelnya jadi kepsek.
Tapi dari momen ini, saya jadi tau temen-temen saya yang sudah diterima dan diterima dimana aja.

Pas giliran XII IPA 6 (kelas saya) udah habis, anak-anak IPA 6 langsung ngajak ke luar buat foto-foto. Okelah, saya ikut aja. Buat yang moto, jangan lupa di-tag loh. Jangan sampe saya merasa banyak difoto tapi ga pernah tau fotonya berakhir dimana.

Setelah itu ada award-award prestasi gitu. Ga penting lah, ga usah diceritain, soalnya saya ga dapet award jadinya ga perlu diceritain #gubrak

Abis itu acara makan-makan. Makan-makannya prasmanan, ngantrinya nampol. Akhirnya saya, Dewi, sama Jennie nyari stand makanan lain yang kosong, soalnya yang makanan berat penuh semua. Dapetlah kita puding. Saya juga sempet makan baso sama salad fufufu~

Penting nih. Saya perhatikan, ajang perpisahan jadi kesempatan temen-temen saya yang punya pacar atau kecengan sebagai momen untuk mengenalkan pacar/kecengannya ke ortu dan keluarga masing-masing.
Cie banget. Coba saya bawa Zelo ke sana, gempar deh semuanya #plak


Ini foto penting juga nih, saya foto sama dokter masa depan soalnya.
Kalo nanti gue ke Solo, elu harus jadi tour guide-nya nyahaha
El, inget ya, kalo nikah duluan bilang-bilang loh #eeh





Saya menunggu foto yang lain loh. Mau dipasang disini :3

Komentar

dewi mengatakan…
cek fbnya eki dan jennie mir, siapa tau foto lu nyangkut di situ (?)

Postingan populer dari blog ini

Promosi Jurusan

Tips Magang Ala-Ala

Tokoh-Tokoh yang Menyebarkan Islam di Indonesia