#Jleb

-"Iqro"adalah perintah pertama yang disampaikan oleh Tuhan kita. "Iqro" itu sudah hukum alam. Setiap yang menyalahi hukum alam pasti berujung bencana. Kalo kalian tidak menuruti apa kata Tuhan, siap-siap aja berakhir dengan bencana - by guru geo


#jleb#merasasangatkurangmembaca
Horor, merasa tertohok...
Ampun mas, sekarang saya ikutin apa kata Mas deh. Dan ternyata bener, hiks. Mas benar, Tuhan kita memang MahaBenar.
Disuruh pinjem modul PPLS IPS. Nih, saya udah pinjem. Dan ternyata emang itu lengkap. Saya nyesel kenapa ga pinjem dari awal heuheuheu. Saya banyak menemukan sendiri jawaban-jawaban soal TO Geografi di situ.

Sama guru geo disuruh namatin modul, insya allah bisa selama saya menganggap modul ini sebagai novel Tere Liye#plak.
Baru baca geo sampe bab laut dn pesisir. Target saya minggu ini mungkin namatin geo dan meningkatkan skor TO geo saya. Setelah itu namatin Eko dan meningkatkan skor TO Eko. Kalo sejarah sama sosio alhamdulillah udah lumayan. Fight!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tokoh-Tokoh yang Menyebarkan Islam di Indonesia

Tips Magang Ala-Ala

Promosi Jurusan