Saya masih berpikir, 
"Bisa ga sih kita kuliah di 2 jurusan berbeda?"
.
.
.
.
.
.
Masih kepikiran sama Kriminologi.
Tapi gamau ngelepas Admin 

Intinya, saya mau dua-duanya (-_-)v

Apalagi setelah saya menemukan betapa menyenangkannya pelajaran sosiologi aslinya dibanding waktu saya kelas 10 dulu

Puheliiis deh Mir, ini bener-bener bukan saatnya galau lagi kali
Udah basi galau di saat kaya gini ._.

Komentar

Gulunganpita mengatakan…
kenapa tidak ? :D
kalau ada tekad, pasti bisa ko
Miruchan mengatakan…
emang bisa beneran ya mbak?

rencana sih kalo bisa mah S2-nya kriminologi hehe

Postingan populer dari blog ini

Promosi Jurusan

Tips Magang Ala-Ala

B.A.P VS BTS