New Friends

Salah satu alesan gue lebih prefer FB daripada twitter. FB tuh multitasking, efisien, dan efektif. Itu ngga 1 deng, itu 3 ._.
Kalo twitter? Mau aplot foto terus bikin album aja kudu pake aplikasi lain. Mau liat orang dagang aja kudu buka link dulu baru bisa liat barang dagangannya. Haish ribet deh pokoknya. Tapi ga menutup kemungkinan gue akan bikin kalo situasinya udah mendesak *baca: tuntutan jaman* hehe.

Sebenernya post kali ini gue ga ngomongin untung rugi FB sama Twitter sih.

Jadi, gue baru saja berkenalan dengan teman-teman se-jurusan dan se-almamater di FB. Yang seru sih yang sejurusan. Dalam 1 wall post, komennya sampe seratusan dan diisi orang dari latar belakang nano-nano. Ada yang orang Bogor (gue), ada yang Padang, ada yang Sukoharjo, ada yang Purwokerto, ada yang Medan, ada yang Jakarta. Ada temen gue yang kental banget Jawa-nya. Dia suka keceplosan ngomong Jawa. Dan temen-temen gue yang dari daerah Sumatra ga ngerti sama sekali. Gue ngerti dikit, lebih ke nebak sih sebenernya. Kan bagaimanapun Bogor udah kaya Jakarta, segala suku ada kali. Dikit-dikit tau dari temen-temen gue yang orang Jawa.
Ada juga yang kayanya perangainya haluuus banget, keliatan dari kata-katanya di FB. Penasaran gue sama dia, kalo ngomong langsung halus juga ga ya?

Semua dialog dalam komen itu didominasi emot senyum juga kata-kata "aku-kamu". Namanya juga baru kenal, jaim dikit lah. Berbagai hal diomongin, dari nama panggilan, asal daerah, asal sekolah, daftar ulang, ngekos dimana, ospek, share info tentang maba, bagi-bagi akun twitter (yang ini gue ga ikutan, soalnya ga punya), sampe tukeran nomor hp. Kata gue sih asik aja, soalnya hampir semua temen sejurusan yang gue add ikut nimbrung. Jadi ga sabar pengen langsung ketemu dan kuliah bareng, haha.  Mudah-mudahan sih pas ketemu ga terlalu awkward, kan udah ngobrol sampe panjang.


Sekali lagi, excited-isme gue sebagai maba susah ditahan, mohon maaf kalo agak norak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tokoh-Tokoh yang Menyebarkan Islam di Indonesia

Tips Magang Ala-Ala

Promosi Jurusan