"prinsip masyarakat modern adalah 'KESETARAAN' / PERSAMAAN HAK
namun itu hny teori krn pd kenyataannya,, jika anda bukan hiu, maka anda jadi makanannya.
bgmn dgn indonesia bila dibandingkn dgn amerika? pasti anda calon mahasiswa UI tau siapa yg berperan sbg hiu dan siapa yg hanya menjadi makanannya?
masalahnya adl BGMN CARA MENYELESAIKANNYA?
salah satunya adl dgn memajukan negeri ini dlm bidang sosial dan politiknya. Dan itu adl tugas anda sbg generasi selanjutnya yg diharapkan mampu mendobrak dan memecah krisis politik dan sosial di negara kta.
SELAMAT BERJUANG!"

Ini ada di grup. Gatau ini kata kakak kelas atau teman seangkatan saya yang nge-post, abisnya ga kenal. Kayanya sih kakak kelas ya. Yang jelas, saya suka aja kalimatnya, terutama bagian "jika anda bukan hiu, maka anda jadi makanannya". Rasanya saya mau membuktikan bahwa kalimat ini salah. Salah karena kesannya baik "hiu" maupun "makanannya" sama-sama berkonotasi negatif.
Saya gamau jadi "hiu" ataupun "makanannya".

Tapi agak sedih juga, sementara ada yang nulis paragraf membangun kaya gini, eeh wakil rektor UI udah ditetapkan sebagai tersangka korupsi .__.
Mana dia katanya dosen administrasi dan pernah jadi wakil dekan FISIP. Oalaah....hiks
Korupsinya korupsi sarana perpus UI lagi, which is perpus terkeren yang pernah saya lihat.
 .
 .
.
.
.
Aaah, saya sedih T_T

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tokoh-Tokoh yang Menyebarkan Islam di Indonesia

SKB (Wawancara) CPNS LAN 2017