OOT Saat Sanlat

Ceritanya selama 3 hari dari hari senin sampe rabu gue jadi pemateri di acara sanlat di SMA gue. Gue ngisi semua kelas 10, 1 kelas 11, dan 2 kelas 12. Namanya juga jaman teknologi, yaa gue ngisi materinya pake slide sama muterin video. Capek juga gue cuap-cuap selama satu setengah jam, jadinya gue nyetok video banyak banget. Maksudnya biar cukup ngomong selama 20 menit, sisanya main games atau nonton video wakakak. Ya bukan video korea juga, bukan waktunya lah. Tapi post gue kali ini ada hubungannya ke dunia persilatan perkoreaan.
Berhubung gue udah pernah nampang di semua kelas 10 plus sebagai icon games “uno tangan” yang mungkin menjadi tren di kalangan kelas 10, sepertinya anak-anak kelas 10 mulai mengenali gue. Terbukti pas tadi gue ngisi Mentoring General dan tes baca Qur'an. Pas gue memperkenalkan diri, sayup-sayup ada yang nyeletuk : ” Ih itu kan teteh yang main game tangan”.
Huahahaha …. gapapa lah, yang penting eksis (?) 
Thanks buat Putbal yang ngajarin kita games ini pas IT hiyahaha~

Pas lagi tes, kebetulan gue jadi asistennya teteh mentor yang lain, jadinya gue juga ikut duduk manis mendengarkan. Yaa maklum ya, ada yang lebih senior dan jaaauuuuh lebih paham dari gue kalo soal baca Qur'an. Lagian pas jumat kemaren juga gue ga ikut pelatihan tahsin, jadinya gatau ini tuh disuruh ngapain sebenernya. Pas lagi duduk diantara anak-anak kelas 10, terjadilah percakapan berikut :
G : Gue
M : Murid kelas 10

M : “ Teh, teteh suka B.A.P ya?”
G : “ Loh? Tau darimana?”
M : “Hehee… waktu teteh ngisi materi sanlat di kelas aku, wallpaper laptop teteh kan gambar matoki haha.
        Teteh suka sama siapa teh?”
G : “ Aku suka sama Zeloo~ Kamu suka siapa?”
M : “Kalo aku sih sama DaeHyun hehe…”
G : “ Ih aku juga suka Daehyun sih, tapi kadang-kadang haha. Abis suaranya bagus”
M : “ Baguuus BANGET teh suara Daehyun tuh. Oia teteh udah liat MV Hurricane?”
G : “ UDAAAAAH!! KEREEN!! Hurricane tuh MVnya aku tungguin, kan katanya sekitar tanggal 16-17           gitu, dari tanggal segitu udah aku pantengin tuh yutub hehe.”
M : “ Iyaaa teh aku juga! AAA Daehyunnya ganteng banget!”
G : “Aaah mereka semua keren di situ. Eh lanjut nanti lagi ya hehe, oot nih kita”
 M : “ Ooh iya ya teh haha. Sip sip”

Entah apa jadinya kalo gue ga sadar-sadar kalo kita berdua ngomongin B.A.P di saat yang sangat salah. Tapi seneng loh! Gyahaha~ Gue menemukan yang suka B.A.P di Smansa hohoho. Tapi akhirnya kita ga jadi lanjut ngomongin B.A.P soalnya gue ada briefing pemateri abis itu dan si anak kelas 10 itu juga udah pulang T.T

Jadi emang selama sanlat tuh gue bawa laptop, dimana di situ tuh isinya harta karun gue (?) 
Dan saat itu emang wallpapernya lagi slide show gambar 6 matoki yang jadi trade mark-nya B.A.P. Konyolnya gue, pas nyari-nyari ppt buat materinya eeh kabel proyektornya ga dicabut dulu dari laptop gue. Ya keliatan lah itu semua harta karun gue sama anak-anak kelas 10. Untungnya ga nyampe folder yang isinya video sih. Kalo iya bisa-bisa tuh video meracuni anak-anak kelas 10 yang masih imut dan polos sekali itu (?) di bulan ramadhan ini.  Atau lebih parahnya mereka minta nonton video itu aja daripada nonton video buat materi. Entah sebesar apa dosa gue kalo hal itu benar terjadi…
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tokoh-Tokoh yang Menyebarkan Islam di Indonesia

Tips Magang Ala-Ala

Promosi Jurusan