Sekilas KPop

Pengumuman!
Saya udah dengerin Album EXO XOXO!!!#gapenting

Telat sih, tapi saya baru beres denger semua lagunya. Sempet rada males dengerin mengingat first impression saya sama Wolf yang bikin saya ngakak (terutama reffnya), malahan bisa-bisanya adek-adek saya bikin itu sebagai bahan tertawaan mereka bzzz...
Belum lagi baca review-an MV Wolf yang kocak parah di blog. Lupa alamatnya, pokoknya ada kata-kata "kaos kaki". Si empunya blog itu menghina sehina-hinanya MV Wolf, bikin saya makin sakin perut dan sakit pipi di malam hari.
Yaa itu bukan nge-bash loh ya, tau peribahasa : "Tak menghina, maka tak sayang" kan? #peribahasamacamapa...

Sukaaaaa sama lagu Don't Go!
Aaa pertama denger udah muter-muter di kepala (biarpun belum baca artinya). Saya emang lebih suka lagu-lagu ballad EXO daripada lagu beat-nya.
Mudah-mudahan kalo live juga seenak ini deh heuheuheu~

Suara D.O tuh sesuatu. Menurut saya emang teknik vokal dia paling bagus sih, kalo nyanyi live juga jauh lebih stabil dari yang lain. Saya bilang begini karena pernah nemuin video EXO K nyanyi live tapi yaa err.... cuma D.O yang suaranya stabil di situ.
Tapi gatau deh ya kalo Chen, berhubung saya belum nemuin video EXO M nyanyi live.

Maap loh ya Baekki, tapi soal keunyuan dan kekonyolan mah Baekki ga ada yang ngalahin kok

Saya juga udah liat 2 MV BTS yeaaay!!! #prokprokprok
Akhirnya rasa penasaran saya terobati hohoho. Mereka sih lebih ke rap kali ya, vokalnya ga begitu dominan. Tapi keren kok~
Emm, belum bisa menentukan bias karena saya cuma bisa bedain Rap Monster sama J-Hope. Aduuh kenapa sih nama mereka aneh-aneh, susah nulisnya nih bzzz....
Mereka masih muda-muda, paling tua aja 92 line dan kebanyakan seumuran sama saya. Kalo liat di yutub dan fanpage-fanpage sih banyak yang suka sama maknaenya, JoongKook
Dan kalo diliat-liat sih emang si JongKook ini ganteng *u*
Haiyya... lagi-lagi suka sama dongsaeng heuheu. Saya suka sama Zelo yang setaun lebih muda dari saya aja itu rekor loh, sekarang beda 2 taun dari saya! 2 taun loh! JongKook kelahiran 97!
Bukan salah mereka sih, tapi salah saya. Because I'm getting older!!(?)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tokoh-Tokoh yang Menyebarkan Islam di Indonesia

SKB (Wawancara) CPNS LAN 2017