Kabar Maba

Lama ga cerita-cerita, yeay I'm back!
Sepertinya gue butuh label baru buat blog... namanya apa ya?
Udah deh nanti aja...


Pengen ngeluh......PENGEEEEEEEN BANGET ngeluh!
Sebenarnya ini salah gue sendiri sih hiks. Jadi pengen terjun (?)

Jadi, di saat fakultas lain aja belum kumpul buat ngomongin ospek fakultas, gue udah harus menghadapi ospek departemen. Kurang gokil apa coba?! Bener-bener deh nih departemen gue, cocok banget jargonnya "Selangkah Lebih Maju". Gue aja gatau mau bereaksi seperti apa. 
Sebenernya gue ga masalah buat kumpulnya, cuma bolak-balik depok-bogor dengan ongkos yang bahkan lebih murah dari naik angkot. Sangat tidak masalah, oke-oke aja kok. Tapi, tugasnya itu loh. Gue aja belum ngerjain tugas ospek fakultas, lah ini udah nambah. Deadlinennya barengan lagi. Sekali lagi, ini emang salah gue. Kenapa sih sekali-sekali penyesalan ga datang di awal aja (?) Aduh, ngawur deh....
Rasanya mau nabokin diri sendiri tau

Ngomong-ngomong, EXO udah ada MV baru. Belum liat dan belum donlot, nanti aja deh bareng B.A.P hehe. Udah liat teasernya B.A.P yang Bad Man. Kyaaa sepertinya mereka kembali ke genre awal nyehehe, amiin deh. Yang terpenting sih Zelo rambutnya ga keriting lagi, malahan gondrong gitu terus pake bando. Kyaaa mirip banget sama style-nya mahasiswa. Padahal boro-boro mahasiswa dia mah, paling tingginya doang -_-
Tapi kenapa sih judulnya harus Bad Man? Dari artikel yang gue baca sih katanya isi lagunya kan intinya mereka menentang violence gitu, harusnya Nice Man dong, bukan Bad Man? Yaa atau mungkin "Bad Man" ini maksudnya dari sudut pandang lain kali ya.
 
Ah seriusan deh, di saat mereka berdua lagi produktif, gue terjebak dalam aktivitas maba sampai akhir agustus..... AAAAA TIDAAAK!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tokoh-Tokoh yang Menyebarkan Islam di Indonesia

Tips Magang Ala-Ala

Promosi Jurusan