Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2013

Berharap Bisa Segera Mulai

Gambar
Sekarang, jam 21.45, alhamdulillah ada di rumah. Mutusin buat pulang, biarpun rada nanggung juga soalnya besok juga udah balik lagi. Ada kumpul kelompok  SALMAN jam 4, jadi jam 1 udah harus balik lagi ke Depok.
Tadinya mau mulai bikin makalah PIAN, berhubung deadlinenya bentar lagi, tanggal 31 Oktober. FYI, gue belum mulai loh, BELUM mulai. Cuma bisa ketawa miris dan berdoa : Lancarkanlah ya Rabb :')
Tapi, berawal dari buka email buat rekap mentoring, buka tumblr teman yang udah lama ga gue baca *maap loh baru sempet, suer deh*, sampai akhirnya "nyasar" ke blog salah satu kakak kelas gue di SMA yang udah legendaris banget, hahaha. Kayanya dari seangkatan 2013 yang engga "sipil", ga ada yang gatau orang yang satu ini. 
Personally, gue ga kenal sama kakak kelas gue ini, jadi ga berani nyebut nama, ntar dikira sok akrab.  Let's say her as Teh X. Ga kenal aja gue udah bisa ngerasain auranya. 
Baca blognya, itu keren banget.  Pertama, baca yang list 100 mimpi. S…

Curhatan Selasa Malam

Selasa malem, jam 8 lebih dikit. Besok giliran MPKT A nih.  Kenapa ya gue rasanya mualeeees bingit buka modul pelajaran yang satu ini?
Terbayang-bayang penyesalan dari UTS antrop tadi. Gue berekspektasi kalo soalnya bakal susah, jadi belajarnya ngasal. Biar ga mubazir gitu, kan sayang kalo gue belajar banyak tapi yang keluar soal mantep semua, jadi seolah-olah yang udah gue pelajari itu percuma * pemikiran macam apa ini….*
Taunya, itu tuh Cuma 3 soal dan perintahnya “sebutkan” doang, bukan “sebutkan, jelaskan, dan berikan contoh yang relevan” kaya politik kemaren.  Kam…bing, tau gitu kan gue belajar outlinenya aja, ga usah ngafalin. Gara-gara ngafalin yang ga penting, yang penting-penting malah gue lupain. Gue udah sadar kesalahan gue dan gamau kesalahan di antrop tadi keulang lagi, tapi tetep aja males belajar hiks. Gimana doooongs???

Udah Resmi Jadi Anggota Keluarga

Gambar
Mau pamer ah....

Before



After 

Terakhir..... hiks. UTS pertama, ga kebayang deh bakal kaya apaan

Lagi Kangen

Kangen Smansa Kangen DKM Kangen Aa Teteh forkom Kangen tradisi-tradisi smansa Kangen suasana islami smansa
Yang paling bikin kangen sih, kangen temen-temen seperjuangan
Waktu gue kelas 10, gue blank banget sama masa depan gue. Gue mau kuliah dimana, mau jadi apa. Boro-boro itu deh, ntar kelas 11 gue mau IPA atau IPS aja kaga gue pikirin. Tapi, dari  kelas 10 gue udah nemu orang-orang yang keren banget, menginspirasi gue. Mereka udah tau kelas 11 mau jurusan apa, mau aktif dimana, mau kuliah dimana, mau kuliah jurusan apa, mau jadi apa, alasan mereka bercita-cita seperti itu. Dan banyak dari mereka yang sampe sekarang masih konsisten dengan cita-cita mereka, malah udah one step ahead dengan cita-cita mereka. Rasanya gue kaya lagi buka photograph kalian, kaya lagi menelusuri biografi kalian. Gue bangga bisa jadi saksi primer atas keberhasilan kalian nanti, amiiin J