Udah namatin Good Doctor dong, udah lama sih sebenernya hehe. Di luar ekspektasi! Ternyata lebih seru dari yang gue bayangin ahahaa~ Aktingnya Ju Won bagus tau, karakter autisnya dapet banget. Sampe gemes gue, rasanya mau melindungi ahihihi#eaaa

Jadi pengen nonton dramanya Ju Won yang Bridal Mask, minta ke siapa ya?

Masa lalunya si Shion sedih beuut, sampe nangis gue. Btw Shion pas masih kecil emesh banget. Itu anak kecil udah pinter deh disuruh acting jadi orang autis. Harus nonton bagi yang mau jadi dokter, lumayan banget menambah pengetahuan tentang bedah-membedah hohoho. Terus antara Dokter Cha sama Dokter Kim, gue kira mereka bakal bikin skandal cinta segiempat sama Shion dan tunangannnya Dokter Kim, ahahaha fiuh ternyata itu tidak terjadi. Kasian amat si Shion kalo itu terjadi, udah mah dimarahin mulu sama dokter Kim, masa dokter Cha juga diambil sama dokter Kim? Tega bener dah

Kedua, The Heirs on going nih. Hmm sebenernya gue kebawa euphoria anak-anak aja, heboh banget sama drama yang satu ini. Ga temen gue, ga mentee gue, semuanya histeris banget kayanya. Wajar sih, nih drama emang bertabur bintang. Beda dari  yang lain, gue sih lebih kepincut sama Lee Minhyuk daripada si Lee Minho wakakakak. Gue malah suka nge-skip momen-momen Kim Tan sama Eun Sang dan malah menunggu-nunggu kapan Chan Young muncul nyehehehe. Tapi gue prefer Minhyuk ngegebuk drum aja deh, lebih berkarisma fufufufu.

Dari segi cerita, sorry to say kalo menurut gue ga terlalu spesial deh. Ga make sense aja lu baru kenal sama seseorang selama 2 hari terus lu udah bisa bilang “Do I like you?” sama orang itu. Terus si Eun Sang-nya, gue suka gemes aja sama karakter cewe yang tipe-tipe lemah dan gampang dibully gitu. Kalo ga suka sama si Young Do ya bisa kek nolak kalo ditarik-tarik, ini mah malah diem aja. Terus si Kim Tan-nya kalo kata gue jatohnya kaya egois, lebih maksain perasaan dia ke Eun Sang. Padahal kan dia tau Eun Sang-nya kena bully anak-anak terus gara-gara deket-deket sama dia. 
Tapi kalo dari segi akting sih dapet, apalagi yang jadi Rachel itu sumpah nyebelin abis. Rasanya mau gue keriting tuh rambut dia yang lurus banget itu (?) 
Dari drama ini gue jadi tahu kalo dunia orang kaya itu ternyata berat, membingungkan, dan penuh kepalsuan #apasih

Ketiga, Flower Boy Next Door. Ini drama yang ada di TVN. Yang mainnya itu yang jadi Kim Tak Goo di Baker King itu loh, di sini namanya Enrique. Terus ada Park Shin Hye jadi Go Dok Mi. Kalo yang ini mah kocak, udah kaya komik diangkat jadi sinetron dah. Yang ga nahan lebaynya tuh yang jadi editor sama temen SMA-nya si Dok Mi, kocak parah. Karakternya Enrique childish dan konyol, terbalik banget sama Kim Tak Goo. Intinya sih si Enrique ini mau mengubah Go Dok Mi yang mengurung diri selama 3 taun gara-gara punya trauma terhadap orang-orang dan keramaian supaya bisa kembali normal lagi.

Terus gue berhasil menyusul ketertinggalan Running Man sebanyak 9 episode. Gue deg deg ser pas baca di internet komentar orang-orang gara-gara ada EXO nampang di Running Man. Mereka cerita kaya yang lucu banget gitu loh, dari Kris yang jatoh lah, Lay jadi chatterbox, Kim Jong Kook VS 4 member EXO,  tapi pas gue nonton ternyata ga selucu yang gue bayangin dah. Padahal gue udah mensugestikan diri gue untuk tertawa tapi tetep aja ga bisa ketawa, paling jatohnya senyum-senyum. Dasar fans emang paling bisa ya….

Menurut gue lucuan pas ada Ryu Hyunjin-nya daripada pas ada EXO-nya. Gue malah bingung sama temen-temen gue yang katanya nonton Running Man kalo ada guestnya yang mereka suka aja. Bukannya malah jatohnya jadi awkward ya? Soalnya kalo guestnya bukan tipe-tipe yang bisa ngelawak malah jadi ga bisa ngimbangin kelucuan member Running Man-nya dan akhirnya itu guestnya paling diem doang, atau lebih kasiannya sih guestnya jadi objek bully member Running Man. Justru gue lebih suka ada member Running Man-nya aja, kayanya mereka lebih bebas untuk berantem dan saling ngejek gitu loh (?)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Promosi Jurusan

Tips Magang Ala-Ala

Tokoh-Tokoh yang Menyebarkan Islam di Indonesia