2015

Udah jalan 9 hari dan gue baru bikin postingan #telat

Disini gue ga akan share bagaimana gue menghabiskan malam tahun baru, karena emang selama 19 tahun gue ga mengganggap tahun baru itu spesial selain banyak film pertama kali di layar kaca Indonesia.

Mari di break-down gue udah ngapain aja selama 9 hari ini :


1. Nonton MAMA 2014 di Ind*siar
Ga penting sih, tapi pengen aja cerita. Kurang asik sebenernya karena tayangnya malem-malem (even dini hari), jadi ga bisa nyetel volume gede-gede. Mau liat di youtube, mau liat di TV, perform GD-Taeyang emang paling SWAG. Diikuti battle-nya BTS sama Block B, teruuus Epik High-Winner hahahaha~
Sayang banget ga ada B.A.P heuu

2. Bolak-Balik Asrama-Rumah
Yak, gue kembali ke habitat (?) gue yang demen download2. Setelah nyaris 1 semester gue jaraaaang banget mengalokasikan waktu khusus buat download karena ga sempet, finally uuuu yeaaaah!
Kangen nonton Good Doctor, terus gue download lagi. Joo Won emang aktingnya palik epik. Sayang banget kalah eksis sama Kim Soo Hyun, Lee Jong Suk, Lee Seung Gi, dll jadinya kalo di acara award kalah mulu. Kalian harus tahu wahai penikmat drama Korea kalau akting doi tuh keren banget, bisa mainin berbagai karakter yang beda-beda dari satu drama ke drama lainnya.

Terus download Pinocchio. Gatau deh seru apa engga, baru nonton 1 episode dan ide ceritanya menarik sih. Kita lihat selanjutnya bagaimana reaksi gue terhadap drama ini hahaha....

3. Masak
Jadi selama sekitar 2 minggu kemaren nyokap gue ke Blitar. Jadilah di rumah gada yang masak. Akhirnya gue ditumbalkan untuk masak. Dari dulu gue bukannya gabisa masak, tapi emang ga suka, karena pasti tangan gue bakal bau bawang-bawangan yang ga ilang sehari doang.  Dan gue benci banget bau bawang heuu. Jangan tanya gue masak masakan apa, karena gue juga gatau namanya apa. Gue hanya memasak apa aja yang ada di kulkas wkwkwk. Segala macem gue masukin selama itu masih logis. Dan respon bokap sama adek gue fine-fine aja karena mereka masih bersedia makan masakan gue biarpun gue gatau mereka terpaksa atau engga

Another story yang lebih berisi gue ceritain berbeda. Sekian postingan kali ini, lagi mencoba mengasah kembali skill nulis blog yang mulai kabur waahaha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Promosi Jurusan

Tips Magang Ala-Ala

B.A.P VS BTS