BTS - For You [PV]

Sekiaaaan lamaaaa akuuu menungguuu gue ga posting kokoreaan. Nah, check it out!

Gue mau mengeluarkan histeria gue terhadap PV BTS - For You. PV -nya bikin greget! Mana Jongkookie yang jadi main role=nya kan tambah emesh. Ada apa dengan makhluk yang satu ini, kenapa gemesin banget. Duh kalo ada badut kaya gitu gue bawa pulang~



Duh minta di-lap-in banget keringatnya #elah
Nonton MVnya, (singkatnya) ceritanya begini. Kookie kerja jadi badut demi dapet duit, tapi ternyata duitnya belum cukup. Terus member sisanya kesian ama Kookie soalnya ga kekumpul-kumpul duitnya. Jadilah si Taehyung kerja jadi kasir, Jimin jadi tukang cuci piring, Rapmon jadi penjaga pom bensin, Jin tukang cuci mobil, Hobie jadi pelayan restoran, dan Min Suga pengantar pizza. Terus mereka ngasih duit hasil jerih payah mereka ke Kookie. Si Kookie seneng banget gitu…. How can he smile brightly like that aaaargh pen nonjok (?) Anyway, asik banget punya temen ngasih duit gitu aja ya.....






Tahukah duitnya dipake buat apa sodara-sodara? Ternyata buat ngajak jalan pacarnya! Yak cemplungin hamba ke sungai nil aja yah, bikin jeles. Btw cewenya kakinya gede banget ---> efek jeles langsung maki-maki wakakak

gausahlah yaa cewenya diliatin, toh mukanya emang ga diliatin #baper
Kalo versi gue sih, anggap aja Kookie ngumpulin duit buat beli mas kawin nikah sama gue. Gapapa bang, adek tungguin sampe kebeli tuh mas kawin :3 #haiyyaaa#ilusi#fatamorgana

Lagunya enak, dan tetep khas mereka yang playful jadi ga completely mellow. Tapi koreo-nya ga terlalu keliatan soalnya kan ini PV-nya ada storyline-nya giduw. Kalo sepenglihatan gue yaa koreonya ga menakjubkan2 amat #dirajam ARMY
I wish they'll make the korean version! Maunya modelnya Taehyung masa wkwk biar somplak aja MV-nya (?)
 .
.
.
Anyway (lagi), ini gue harusnya ngerjain paper UAS bigov malah terjebak (?) disini. Dari kemaren 4 halaman mulu ga nambah-nambah~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Promosi Jurusan

Tips Magang Ala-Ala

Tokoh-Tokoh yang Menyebarkan Islam di Indonesia