#DAY1 UAS Semester 5 : Parade Drama Korea

Ini hari minggu, H-21 jam UAS MPA tapi gue malah nonton Hello Monster yaaaak bodo amat miiir. Tadinya mau ngerjain makalah akhir HKPD dulu tapi apa daya godaanya berat sekali bungg aaargh, ditambah gue emang ga seneng ama keuangan daerah dan sejenisnya. Yaa paling gue ngerjainnya nanti tanggal 18, padahal deadlinenya tanggal 20 pffft. Mungkin gue akan absen pada schedule di sekitar tanggal segitu wkwk mohon maap.

Ini Hello Monster gue udah pernah nonton padahal, tapi cuma sampe episode 6 gegara sisanya gabisa dibuka. Terus sekarang gue udah punya niih sampe episode 14 tapi mau nonton dari awal lagi karena udah lupa sama jalan ceritanya. Gini nih kalo nonton drama dipending. . .

Kemaren baru namatin Healer uuuu yeah kusenang karena happy ending, gue pikir bakal ada yang mati. Tapi endingnya kaya yang cepet gitu ya hmm sudahlah. Terus selain Hello Monster juga gue nonton Imaginary Cat yang merupakan drama pertama suami gue sejak kelar wamil wkwk *delusional* 
I'm so done. . . 

YOO SEUNGHO MASIH CAKEP RUPANYA :” 
Mau dah gue jadi kucingnya si Bok Gil hmmm how lucky you are~

Terus lagi nulis ginian tetiba inget kata temen gue waktu gue promosi Healer sama Imaginary Cat. Juga waktu nonton iKON di MAMA 2015. Sama waktu gue kasih liat BTS yang Run versi live. Juga ketika ngomongin si Kak –piip- 2011 
“Ah mir elu mah semua orang dibilang cakep”
YA KALO CAKEPP MASA MAU DIBILANG JELEK? DUSTA ITU NAMANYA TONG!

Kenapa saya ngefans sama Healer? 
Karena Healernya aka Ji Chang Wook nya ganteng. Dia mukanya perpaduan antara Kim Jaejoong sama si Kim Taehyung. Terus bikin ngakak kalo lagi bipolar jadi Park Bongsoo. Oke, ga itu doang sih. Ceritanya seru gitu loh. Si Healer stalk-in Chae Youngshin dan itu greget. Dari mulai sekedar ngawasin sampe nolongin ketika Youngshin dalam bahaya terus tiba-tiba ilang aja. Enak bener Chae Youngshin di-stalk ama orang cakep, gue juga mau #lah 
Tapi dianya juga cantik si hmmm yaudah. Terus si Kim Moonho juga cerminan om-om ganteng lovable mapan karir bagus berkharisma. Yang gini-gini nih kudu ati-ati. Ah gue geli sendiri sama apa yang gue tulis pfft . . .

Sekian nyampis untuk hari ini~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Promosi Jurusan

Tips Magang Ala-Ala

Tokoh-Tokoh yang Menyebarkan Islam di Indonesia