Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2016

Drakor Time : Remember - War of The Son

Gambar
Sekarang diriku sedang nonton drama suami *eh* judulnya Remember. Itung-itung sambil treatment kekecewaan gue karena di Reply 1988 ternyata endingnya Dukseon sama Taek AAAAA JUNGHWAN GWENCHANA :”)  #IStandUpWithJunghwan #DukseonJunghwanShipperForever 
Sebenernya gapapa sih, tapi gatau ah ga rela. Tapi kalo misalnya Dukseon endingnya sama Junghwan juga kayanya gue tetep ga rela, kasian sama Taek wkwkw maunya apasi dasar fans labil. Makanya jangan cinta segitiga antara childhood friends gitu dong ah kan saya jadi bingung mau mihak siapa.
Anyway, REMEMBER JUGA SERU OMAIGADD AAAK EPISODE 1 AJA UDAH BIKIN NANGIS! 

Mahasiswa-Semester-6 Syndrome

Gambar
aah saya baper :')
ga sengaja pulang ke rumah bawa buku kurikulum. Terus bapake liat-liat en baca-baca. Tetiba mulai nanyain semester depan ngambil matkul apa, magang dimana, sampe ke nyuruh jadi dosen aja. Bukan pertanyaan bapake yang bikin gue baper, tapi pas bapake lagi ngintrogasi gue gitu, gue malah mikirin negara 2013 AAAAKKK manteman udah semester 6 aja tong :")
Perasaan baru kemaren kita megap-megap diajar PIAN ama prof azhar. Baru kemaren disuruh bikin makalah sebanyak-banyaknya halaman sama alm. Pak Buyung. Baru kemaren shocking therapy ama mas Defny. Tau-tau udah mo magang ae.

Terus gue membandingkan foto kita pas semester 1 sama foto pas lomba trivia semester 5 kemaren. Yailah beda beneer wkwk dulu culunnya keliatan banget anak SMA baru masuk kuliah ahelah.
Ah kurang banyaqq gue foto bareng kalian. Yuk foto bareng yuk yang negara 2013 all star full team yang banyak~

Those Kind of Questions. . . .

I was wondering, what should I write here to get rid of “Kriteria Jodoh” post from my blog home wkwk. Even I still feel embarrassed having wrote about that until now, tapi sayang kalo diapus bhakk. Berhubung udah niat banget nulisnya sampe panjang gitu, bahkan nge- collage foto Jungkook, Robin, Zelo, sama Yoo Seungho kan. Kasian Jennie udah rela baca sampe abis, masa gue apus?

Sempet kepikiran, apa nyeritain kucing-kucing yang suka berkeliaran di sekitar rumah gue kah? Nyeritain ayam adek gue yang tiba-tiba mati? Atau ngomongin 5 Seconds of Summer alias 5SOS yang mulai dikit-dikit gue lirik? Tapi akhirnya gue mendapat ide yang lebih penting (?) untuk ditulis muahaha

Kriteria Jodoh

Gambar
Yay my first post in 2016….and it’s going to be about : Kriteria jodoh #muntahduit
Sebenarnya latar belakang gue ngomongin ini karena temen gue si oknum M nyodorin 10 topik buat ide posting. Yaps gue juga ga ngerti entah doi terlalu kreatif atau terlalu nganggur sampe kepikiran 10 ide. Berhubung gue gada ide yaa ikut aja. Mau nulis acara award korea akhir taun siih sebenernya, berhubung BTS lagi berjaya di segala acara akhir tahun tapi itu ga perlu ditulis keknya karena semesta pun tahu kalo mereka emang pantes dapetin itu semua di tahun ini GYAHAHAHA #die-hardfangirldetected
Akhirnya ikut ide si oknum M aja. Jadi kalo kalian siapapun yang merasa ide postingan ini super absurd, salahkan si oknum M yang menyodorkan ide ini kepada gue sehingga gue terhasut untuk menulis tentang ini. Baiklah, kalian juga bisa nyalahin gue sih karena gue memilih untuk milih opsi dari temen gue. . .