Drakor Time : Remember - War of The Son

Sekarang diriku sedang nonton drama suami *eh* judulnya Remember. Itung-itung sambil treatment kekecewaan gue karena di Reply 1988 ternyata endingnya Dukseon sama Taek AAAAA JUNGHWAN GWENCHANA :”) 
#IStandUpWithJunghwan #DukseonJunghwanShipperForever 

Sebenernya gapapa sih, tapi gatau ah ga rela. Tapi kalo misalnya Dukseon endingnya sama Junghwan juga kayanya gue tetep ga rela, kasian sama Taek wkwkw maunya apasi dasar fans labil. Makanya jangan cinta segitiga antara childhood friends gitu dong ah kan saya jadi bingung mau mihak siapa.

Anyway, REMEMBER JUGA SERU OMAIGADD AAAK EPISODE 1 AJA UDAH BIKIN NANGIS! 

Ki-ka : Seo Jin Woo, Lee In Ah, Park Dong Ho, Nam Gyu Man
How do you feel when your dad was framed for a crime? And the saddest part is he’s slowly forgetting you because of Alzheimer. Kira-kira kalo di sum up begitu ceritanya. Jadi suami saya (Yoo Seungho) disini adalah Seo Jin Woo, siswa SMA dengan kemampuan photographic memory yang berusaha membuktikan kalo ayahnya itu ga bersalah dalam suatu kasus pembunuhan dan berusaha nangkep pelaku sebenarnya, yaitu Nam Gyu Man seorang direktur perusahaan besar. Biasalah yaa tipikal orang kaya punya kekuasaan, kalo bikin kesalahan bakalan berusaha nutupin dengan nyogok sana sini, bunuh sana sini, dan ngorbanin orang kecil yang tidak bersalah. Kalo kasus beginian tuh menurut gue mending lu gatau pelaku aslinya siapa. Lebih ngeselin ketika lu tau pelaku aslinya siapa tapi gabisa ngapa-ngapain dan gabisa nangkep juga hwaaaa jadi bisa dibayangkan perasaan suami gue disini seperti apa hiks aktingnya berasaaa~

CAKEP AMAT SI :3
Untuk membuktikan kalo ayahnya tidak bersalah, dia menyewa seorang pengacara bernama Park Dong Ho yang udah famous banget punya rekor ga pernah kalah. Tapi suami saya harus menelan kepahitan *halah* karena si Park Dongho ini ternyata malah teamed up sama si Nam Gyu Man dan ayahnya akhirnya malah dapet putusan hukuman mati. Kemudian Jinwoo bertekad jadi pengacara supaya bisa buktiin kalo ayahnya itu innocent. 

Alur dramanya cukup bikin gue frustasi suer dah. Biasalah tokoh utama jatuh-bangun dulu tertimpa masalah berkali-kali wkwk. Tiap hampir berhasil, adaa aja yang menghalangi. Gitu aja terus sampe Indonesia masuk destinasi Live on Earth B.A.P *kapan ya*. Tapi di saat yang sama bikin sedih juga tiap kali si Jinwoo ketemu ayahnya di penjara, dia harus mengenalkan dirinya berkali-kali karena ayahnya udah lupa lagi sama dia dan lama-lama malah ga inget HUAAAA I CRIED :”((( 

ini waktu ayahnya ga inget kalo dia punya anak HWAAA NANGIS SAYA :"(

The most frustating part is Nam Gyu Man AAAK HE’S THE REAL JERK EVER THIS LITTLE SHIT IS PISSED ME. Nih orang beneran punya karakter yang paling bikin gue ilfil. Papa-boy yang sebenernya ga bisa ngapa-ngapain, hidup mengandalkan nama dan kekayaan orangtua doang tapi belagunya minta ampun, terus tiap kesel bakal nyalahin orang dan mukulin orang gara-gara punya anger management problem yaelaaah anak bocah juga gak segitunya. Ini orang nih yang bikin kesel, busuk sebusuk-busuknya orang busuk. Belom pernah gue nonton drama sekesel ini sama tokoh antagonisnya wkwk jadi baper. Bawaannya mau sumpah serapah mulu tiap nonton. Gue kesian ama suami gue sih jadinya, lah lawannya sama orang dengan mental disorder begini kan gimana ga emosi.
kaan sakit jiwa emang ni orang pffft
Klimaks dramanya, pas lagi berusaha nangkep si Nam Gyuman nih, eh ternyata Jinwoo juga mulai menunjukkan gejala Alzheimer. Jadi tantangannya dia harus segera bisa menjarain Gyuman sebelum Alzheimer dia tambah parah gitu. Ohiya disini juga ada Park Min Young sebagai Lee In Ah, temennya si Jinwoo yang jadi jaksa tapi akhirnya milih berenti dan ikut masuk Law firm-nya Jinwoo. Kalo kata sinopsisnya sih, si In ah ini yang bakalan bantuin Jinwoo terutama ketika daya ingat Jinwoo mulai memudar. Park Min Young menang banyak dah, udah mah main sama Ji Chang Wook di Healer, sekarang main sama suami gue hmmm

Kalo gue mau soktau nganalisis drama ini, menurut gue turn-overnya tuh ada di Park Dongho sama asistennya si Gyuman. Park Dongho itu sebenernya baik, dia ikut Gyuman soalnya boss dia yang udah dia anggap kaya ayah yang minta. Tiap si Gyuman mau bunuh Jinwoo, dia pasti nolongin. Jadi misalnya si Dongho ini gabung gitu sama Jinwoo yaudah tuh pasti kalah, secara dia tau rahasianya Gyuman. Dari awal Dongho jadi pengacara ayahnya Jinwoo sebenernya dia udah bisa buktiin kalo Nam Gyuman bersalah, cuma ga disubmit aja buktinya gara-gara bujukan bossnya itu. Asistennya Gyuman yang suka dipukulin juga gitu tuh. Kalo dia udah ga tahan lagi dipukulin dan milih untuk berkhianat mah pasti gampang itu bawa Gyuman ke persidangan.

Keseringan nonton drama yang entah pengacara, jaksa, polisi, ataupun pengusahanya selalu melanggar hukum bikin gue rada punya persepsi negative atas profesi tersebut wkwk mohon maap. Btw gue baru nonton sampe episode 11 nih belom donlot lagi. TERUS AYAHNYA MATI KAAAN APA-APAAAN SOO UNPREDICTABLE! Gue kalo jadi Jinwoo tambah dendam sih. Tapi gue seneng karena usaha Jinwoo untuk nangkep si Gyuman sekarang tuh lebih terorganisir gitu, dia mulai nangkepin antek-anteknya Gyuman dulu dari bawah yang polisi, dokter, jaksa, dll. Kalo sebelumnya tuh usaha dia reckless banget mau nangkep langsung si Gyuman makanya kalah mulu kan wakakak

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Promosi Jurusan

Tips Magang Ala-Ala

Tokoh-Tokoh yang Menyebarkan Islam di Indonesia