Random Post

Gue lagi bertanya-tanya, siapa yang lagi ngepoin postingan blog gue jaman baheula? Berhubung post-post lama pada nampang di most viewed. Akhirnya tertarik buka postingan dengan label "Hammie" terus mupeng pengen melihara hamster lagi hwaaa~ 
Super ngakak sama postingan gue yang judulnya "My Name is Jumong". ASDFGFDH GUE PERNAH SE-ABSURD DAN SE-IMAJINATIF ITU RUPANYA :"

Hem. Gue lagi pengen ngasih kode-kode (?) ke beberapa orang melalui postingan ini. Tapi udah lama banget ga pernah nulis postingan kode-kode gitu terus lupa deh gimana mulainya. 

Kode pertama. Buat anda. Saya merasa sedikit bersalah sama anda, kayanya lost contact banget ya haha. Saya sih mikirnya harusnya sering laporan sama anda tapi kayanya saya ga pernah laporan duluan kalo ga ditanya~ Saya mencoba memahami posisi anda aja yang mungkin lebih fokus dan lebih tersita waktunya kesitu dan kesitu. Makanya gamau ngontak duluan kalo ga penting-penting amat. Terus, khusnudzonnya saya juga mungkin anda 'mengabulkan' keinginan saya yang gasuka keseringan ditanya kalo ga penting-penting amat. Enak sih jadinya free, tapi saya gatau kebebasan saya itu berada di jalan yang benar atau engga.

Kode kedua. Buat kalian. Gatau sih tapi saya ngerasanya gimana gitu ya sejak semester ini. Bener kata asdos saya kemaren sih soal yang satu ini. Ini emang semester vital dan wajar maybe kalo pada mau mikirin itu. Lah emangnya saya boro-boro mikirin gituan wkwk. Apapun urusan dan aktivitas kalian, semoga tetep keep in touch ya. Yuk lah makan bareng lagi :)

Kode ketiga. Buat kamu. Mungkin kamu melihat saya sedang jadi orang yang sulit dipahami. Saya juga gatau sih lagi kenapa. Biasalah penyakit cewe, ngga mau bilang tapi pengen orang ngerti. YA ATUHLAH :( Secara logika saya sadar kok itu tuh hal yang aneh dan ga biasanya saya begini. Tapi sekarang lagi pengen begitu, maaf ya. Jadi silakan menebak-nebak dan membuat analisis sendiri sebenarnya saya kenapa. Saya pun lagi tidak bisa mendefinisikan saya tuh lagi kenapa jadi tebakan dan analisis kamu mungkin dapat membantu saya...??

Terakhir, agak beda nih. Bukan kode sih ini mah.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Untuk : Song Joongki
Dari : fans Descendant of the Sun

MAS TATAPANNYA PENUH CINTA BANGET SIH :(( AAAK GA KUAT NONTONNYA










*mulai ngaco wkwk

Sekian. Tengs. Nite, fellas~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Promosi Jurusan

Tips Magang Ala-Ala

Tokoh-Tokoh yang Menyebarkan Islam di Indonesia