Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2016

Morality

Gue udah janji mau nulis yang penting, tapi mandek. Mandek bukan karena ga ada bahan, tapi karena kebanyakan bahan dan otak gue tidak berhasil membuat pemetaan prioritas. Dimaklumi aja bahasanya rada-rada, lagi ada paper UAS nunggak belom kelar dari kemaren latar belakang 2 halaman ga nambah-nambah jadinya kebawa-bawa. . .
Gue review beberapa tulisan blog dan tumblr gue, kemudian menyadari sesuatu. Belakangan ini tulisan gue self-oriented semua hiks. Indikasi kepekaan sosial mulai menurun. Kaya pernah baca quotes bagus berkaitan dengan kepekaan sosial tapi lupa. Padahal gue kenal tuh yang ngomong siapa, kan muncul di timeline Line tapi gausah isi quotesnya, orang yang ngepost siapa aja lupa. Duh yang diinget jadwal drama korea rilis sih :(
Gue sadar sih jarang banget baca berita kalo ga disuruh atau kalo ga ada triggernya. Selama ini gue mengandalkan broadcast di Whatsapp/Line, petisi Change.org yang masuk ke email, sama dosen yang ngomongin selewat-selewat. KAN GA MUTU BANGET :(( 

Bangtan Today

Gambar
I'm baaaaack!
Pertama mau posting sampis dulu abis itu baru yang penting wqwq. Check this out!
Okeh insting fangirling gue lagi kumat sama BTS. Out of nowhere udah 4 hari belakangan jadi hobi liatin video BTS lagi di Youtube. Dari mulai live-nya, awkward/funny moments, why we love Suga/Jungkook, behind the scene, fancam, sampe setengah mampus nyari reality show yang ada merekanya meskipun munculnya seiprit doang. Kegiatan yang sebenernya jahiliah di tengah serangan makalah dan paper menjelang UAS but I need some source of happiness and Bangtan is one of them buahahahaha~

Long Weekend (?)

Gambar
Ini lagi long weekend, gue udah seneng tuh. Paling yang mengganjal hanyalah kunjungan di hari minggu. Hmm kenapa gue iyain yah waktu itu huft *ups. Tapi yah kan masih punya kamis-jumat-sabtu, jadi disyukuri aja. PKM gue diliburkan wkwk makasih eaa bapak kepsek yang sudah pengertian sama kita :" Terus ada tapinya lagi. Gue pikir kamis-jumat-sabtu tuh pyur bisa dipake buat bobo, jajan, donlot, nonton, donlot lagi, nonton lagi gitu aja terus sampe Puncak ga macet lagi tiap libur. Ternyataaa gue lupa banyak ngutang tugas -__- mamamia lezatos!
Berhubung gue banyak sekelompok ama Puput (baik yang disengaja maupun ga disengaja udah kaya jodoh), doi rajin ngebombardir Line dan email gue. Tadi pagi ngecek email eebuset itu dari dia semua -_- Sepertinya dia sudah menyelesaikan seluruh part dia terus dikirim ke gue buat dicompile. Boro-boro dicompile sih, gue ngerjain aja beloman HAHA. Mungkin gue akan merapel semuanya di hari minggu~