Random Post Kesekian

Suka ngga ngerti sama perilaku-perilaku berikut :
  • Ibu-ibu atau mbak-mbak yang nyabut alisnya sampai botak terus digambar lagi pake pensil alis. What the..... Mending bagus, ini mah keliatan banget boongannya. Ga bisa lah menyaingi ciptaan tuhan *tsaah
  • Orang-orang yang kemana-mana pake headset. Entah beneran lagunya muter atau gaya-gayaan doang. Ga baik sih kemana-mana pake headset. Imo, pake headset kemana-mana dan disaat apapun kaya yang sok autis ga peduli sama dunia terus jadi kurang peka. Padahal kalo mau membuka mata dan telinga sedikit aja, banyak yang bisa diperhatikan dan disadari. Misalnya pas naik KRL.
  • Orang-orang yang ditungguin sama angkot tapi sebenernya gamau naik. Apa susahnya sih bilang engga atau at least menggelengkan kepala? Ngasih sign kalo dia gamau naik gitu loh. Rugi loh penumpang yang udah di angkot, beberapa detik terbuang percuma nungguin orang kek gitu. Tapi sebenernya lebih kasian abang angkotnya sih diPHPin. . . 
  • Ibu-ibu yang kalo anaknya rewel dikasih tab. Meminimalisasi percakapan antara ibu dan anak. Lama-lama tabnya bukan jadi solusi si anak rewel, tapi si anak jadi ketagihan terus dia belajar kalo dia rewel maka ibunya akan ngasih tab. Terus sengaja rewel mulu dah biar dikasih main tab terus.
  • Mbak-mbak dengan dandanan rambut di cat dan dicatok abal-abal plus bedak super putih kaya buah persik tapi lehernya ga dibedakin. Maksudnya...... segitunya amat mau merasa trendy atau apalah. Yailah gue yang gasuka dandan aja tau basic-basic dunia per-dandan-an : 1) lehernya juga dibedakin 2) kalo rambut dicat, alisnya juga diwarnain warna yang sama.
Hal-hal sepele dan remeh temeh yang bikin bahagia :
  • Makan di tempat makan kaya McD, Burger King, dan restoran ber-PPn lainnya tapi gue ga perlu bayar PPn, misalnya abis bukber terus ada temen yang bersedia nalangin tapi kita gausah bayar pajaknya HAHAHA~ Terkadang PPn bikin sedih tau. Misalnya elu cuma punya uang 18 ribu terus liat burger di KFC harganya 18 ribu. Awalnya lu seneng karena duitnya pas, eh langsung hilang kebahagiaan mengingat KFC memberlakukan PPn :(( Akhirnya mesen yang harganya lebih murah dari 18 ribu
  • Sky is one of my favorite scenery. Apalagi langit sore, yang mataharinya masih ada tapi ketutup awan, terus keluar pancaran-pancaran di sekeliling awan. Kalo naik kereta sore-sore pasti memandang langit.  Kaya yang dekat padahal masih jauh.  Kaya jodoh gue sekarang #elahmir

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tokoh-Tokoh yang Menyebarkan Islam di Indonesia

Tips Magang Ala-Ala

Promosi Jurusan