Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2016

B.A.P VS BTS

I'm baaack!
Sekalinya posting setelah sebulan mengendap di goa yak ginian lagi nulisnya duuh emen~ Bodo amat ah.
Gue sadar kalo gue punya hobi baru ternyata belakangan ini : bacain komen + komen di artikel berita artis Korea  
Ini hobi yang absurd, bikin emosi dan jelas tidak berfaedah. Apalagi yang jadi gue baca + komenin itu artikel berita korea yang authornya orang Indo. Kalo allkpop atau soompi gitu mending logicnya masih dapet dan kadang-kadang pake analisis disertai argument yang kuat jadi ga boring. Tapi karena faktor bahasa inggris gue jadi ketahan pas mo komen HAHAHA karena loading dulu mikir terjemahannya. Kelamaan loading akhirnya ga nafsu komen lagi biasanya. Laen sama artikel indo. Mau komen pake basa sunda juga jadi. Lu harus tau segimana alaynya orang indo kalo ngomen, apalagi di berita yang rawan micu fanwar. Kata-katanya udah kaya dialog dua cewe lagi jambak-jambakan rebutan cowo. Daritadi gue ngatain yang suka komen lah gue juga kan suka komen. Berarti gue alay jug…