Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2017

Thing That Burdens Me Lately

“Skripsinya udah sampe mana”
“Berarti tahun ini tahun terakhir kan” 
“Wisuda agustus dong”“Yaa liat nanti aja selesainya kapan hahaha”
“Gue keluar juga belom tau mau ngapain”
“Ih diusahain lah semester ini”
“Amiin semester ini lah”
“Jangan sampe lah”

Hmmm apaya..  gue sangat berterimakasih dan mengapresiasi semangat dan dukungan dari kalian semua. Gue tau maksudnya tuh kalian mau nyemangatin dan menyalurkan energi positif buat gue. Okay okay I know and I’m very thankful for having those people who really care about me. Gue bersyukur masih punya orang-orang yang suka nanya-nanyain kabar gue, entah basa basi atau serius nanya yah pokoknya makasih deh 😚🙇

Apology

Gue mau minta maaf sama blog tersayang yang udah menemaniku sejak 2009 tapi sering dikacangin akhir-akhir ini :""" Ku kebiasaan numblr nih soalnya hiks abisnya lebih simpel. Tadinya gue berencana post-post sampah ga penting yang singkat2 gitu di tumblr, kan gue suka histeris ga jelas liat gambar oppa ato apaan gitu yang aneh-aneh, naaah yang kek gitu gue taro di tumblr. Disini bagian yang post-post sampah ga penting yang panjang-panjang, eeeh malah keterusan weh semuanya di tumblr.
Ini gue lagi mikir gimana caranya ekspor tulisan tumblr gue kesini tapi kok ribet yah....