Apology

Gue mau minta maaf sama blog tersayang yang udah menemaniku sejak 2009 tapi sering dikacangin akhir-akhir ini :""" Ku kebiasaan numblr nih soalnya hiks abisnya lebih simpel. Tadinya gue berencana post-post sampah ga penting yang singkat2 gitu di tumblr, kan gue suka histeris ga jelas liat gambar oppa ato apaan gitu yang aneh-aneh, naaah yang kek gitu gue taro di tumblr. Disini bagian yang post-post sampah ga penting yang panjang-panjang, eeeh malah keterusan weh semuanya di tumblr.

Ini gue lagi mikir gimana caranya ekspor tulisan tumblr gue kesini tapi kok ribet yah....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Promosi Jurusan

Tips Magang Ala-Ala

Tokoh-Tokoh yang Menyebarkan Islam di Indonesia